Jumlah Ponsel di Indonesia Melebihi Jumlah Penduduknya

Jumlah Ponsel di Indonesia Melebihi Jumlah Penduduknya - Hal ini seperti yang diberitakan oleh harian Pikiran Rakyat belum lama ini. Dalam pemberitaannya PR, menulis sebagai berikut.

Jumlah Ponsel di Indonesia Melebihi Jumlah Penduduknya

Jumlah Ponsel di Indonesia Melebihi Jumlah Penduduknya
Jumlah ponsel di Indonesia sudah mencapai 290 juta atau melebihi jumlah penduduk Indonesia yang kini sudah mencapai 250 juta orang. Dengan jumlah ponsel sebanyak itu bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi yang sangat efektif oleh pengguna untuk pengguna yang lain.

Rata-rata ponsel yang digunakan sudah bisa mengakses internet dan sosial media sehingga kalau kita bisa menempatkan produk di internet, promosi berjalan dengan efektif.

Hal tersebut disampaikan oleh Samsul Hadi, direktur PT PEAC BROMO di hadapan 100 orang lebih saat seminar Pemanfaatan Teknologi Informasi untuk Pengembangan Usaha di Aula Kecamataan Soreang pada Rabu yang lalu. (BACA:UKM Harus Memanfaatkan Teknologi Informasi dalam Pengembangan Usaha).

Dengan menyimpan usaha di internet, sedikitnya ribuan orang -bahkan bisa lebih- akan terjaring melihat bisnis yang kita pamerkan. Meskipun tidak mudah untuk melakukan penjualan lewat internet namun paling tidak sudah mempromosikannya.

Itulah sekilas informasi dari acara Seminar yang lalu. Semoga artikel Jumlah Ponsel di Indonesia Melebihi Jumlah Penduduknya tersebut di atas bisa membuka wawasan bisnis kita semua.

Anda warga Soreang dan sekitarnya? 
Ingin Belajar Internet dan Sosial Media untuk Bisnis? 
Hubungi: Ade Truna (089651415992) atau  753F7460 (BBM)