Mengenal Penemu Cuanki Instant Lakoca

PESAN SPONSOR:
Adalah Rosalia Rahma Putri, seorang perempuan muda, enerjik, juga hijaber yang sempat dijumpai oleh penulis beberapa hari yang lewat. Panggilan akrabnya Ocha, asal Cimahi bercita-cita memiliki sebuah pabrik untuk produk andalannya cuanki, ya cuanki?! Mereknya Lakoca.

Sekarang Cuanki tinggal seduh doang!

Dengan dikemas berbeda, sebuah produk bisa menjadi lebih menarik dan membangkitkan rasa penasaran untuk mencicipinya. Lakoca misalnya. Dengan tagline-nya, "Cara Baru Menikmati Cuanki" Lakoca diharapkan bisa memberikan warna baru dalam hal penyajian cuanki.

Lakoca menjanjikan rasa yang memikat, olahan cuankinya tanpa MSG dan bahan pengawet. Jadi bagi Anda yang merasa cunkier sejati akan dimanjakan dengan Lakoca. Pasalnya, Lakoca dirancang sedemikian rupa agar bisa portabel, handy, mudah untuk dibawa kemana-mana.

Seduh Cuanki Lakoca hari ini


Saya sempat heran dengan merek Lakoca. "Lakoca itu berasal dari bahasa Itali, "La" yang berarti enak. Lalu, orang-orang penasaran juga, 'Koca nya apa?' Ya udah aku sebut, Lakoca menjadi Laku ku Oca" ujar Ocha sambil tertawa renyah.

Mengenal Penemu Cuanki Instant Lakoca

Saya kagum dengan produk Lakoca, karenanya saya ajak Ocha untuk ngobrolin beberapa hal seputar lakoca via bbm. Banyak hal yang terungkap dari obrolan kami. Rupanya, Ocha tidak memiliki darah bisnis dari orangtuanya, pasalnya ayah dan ibunya, keduanya PNS. "Karena saya memiliki adik cukup banyak, jadi ya ... Saya berpikir untuk memiliki lapangan pekerjaan." ujar Ocha.

Lakoca sendiri ibarat sebuah jawaban dari yang dicita-citakan oleh perempuan sulung dari 7 bersaudara ini. "Saya pernah jualan kurupuk banjur. Dari dulu suka berdagang, Alhamdulillah sekarang bisa memiliki brand sendiri... Allah memberikan kunci perantaranya sekarang." kata Ocha seraya tersenyum senang.

Kini Lakoca memperkerjakan 5 orang pegawai yang semuanya tuna rungu. "Saya memiliki adik tuna rungu, dan kami dipandang sebelah mata dengan kondisi ini. Inilah yang memotivasi saya untuk membuka lapangan pekerjaan untuk adik dan para tuna rungu lainnya." jelas Ocha.

Kini, Ocha sudah sedikit lega, brand yang dibanggakannya, Lakoca sudah berjalan dengan sedikit target lagi, yaitu memiliki sistem kerja yang baik di tubuh Lakoca. Ya kita doakan saja semoga apa yang ditargetkan bisa tercapai.

Untuk pembaca, semoga artikel, Mengenal Penemu Cuanki Instant Lakoca ini bisa menginspirasi Anda. Bahwa sebagai manusia kita tidak usah takut dengan menjalankan sebuah cita-cita. Terbukti sebuah cita-cita yang diimpikan bisa Tuhan berikan untuk hambanya yang berusaha. Meskipun otodidak Ocha berhasil memutarkan roda bisnis Cuanki Instant Lakoca.

Rosalia atau akrab disapa Ocha, founder Lakoca

Tips Merancang Sebuah Kemasan
Pembaca perhatikan deh kemasan Lakoca; gaul, anak muda banget, dan trendi. Saya sempat tanyakan kepada Ocha, mengenai tips mendesain sebuah kemasan (design product). Ocha menjawab, "Saya diskusi dengan desainer yang berpengalaman seputar packaging. Saling tukar pendapat, kemauan saya diungkapkan, lalu oleh pembuat kemasan (desainer) diterjemahkan. jadilah seperti itu (kemasan Lakoca-red)."

Itu saja yang bisa saya sampaikan, Pembaca ingin menikmati Lakoca? Gampang tinggal seduh doang! :D

Penulis: Ade Truna
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462