Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung

Philips membuka Philips Home Lighting Store kedua di Bandung. Lebih tepatnya bernama Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung. Berikut hasil pemantauan Klik Soreang selama acara berlangsung di jalan Banceuy No. 66 Bandung (24/08).

Acara dimulai dengan menampilkan Product Manager PT Philips Indonesia, Indah Susanti atau akrab dipanggil Susan. Di sesi awal ini, Susan lebih banyak menjelaskan pentingnya pencahayaan. Menurutnya pencahayaan memengaruhi mood orang yang sedang berada di ruangan.

"Masalah pencahayaan itu tidak yang penting terang, pencahayaan mampu meningkatkan kualitas hidup manusia yang berada di rumah, di tempat usaha atau di kantor. Bila pencahayaan dirancang dengan asal-asalan maka akan berpotensi menghambat produktifitas pegawai." papar Indah Susanti.

Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung
Indah Susanti (kanan) bersama 3 orang yang beruntung pada sesi bagi-bagi hadiah

Untuk itulah diperlukan kreatifitas pencahayaan lampu, dan hal ini sudah dilakukan oleh Philips. Baik rumah atau ruang usaha bisa mengembangkan tata cahaya lampu untuk ruangan. Susan melanjutkan dengan berbagi tips pencahyaan tentang penempatan lampu. Apabila rumah memiliki meja makan berbentuk kotak, maka usahakan bentuk lampu pun kotak, atau meja makan bentuknya bundar, maka bentuk lampu untuk memaparkan cahaya pun diusahakan berbentuk bundar. Semua ini dilakukan bertujuan agar, semua makan yang tersaji di meja makan bisa nampak secara merata.

Kreatifitas lain dalam menata cahaya di ruangan, dicontohkan oleh Susan dengan tata cahaya pada kamar anak. "Bagi orangtua yang biasa mendongeng kepada anak di dalam kamar, dengan dukungan lampu yang memadai bisa mempererat hubungan, serta kreatifitas si kecil akan semakin tajam," ungkap Susan sambil melempar senyum ke seluruh undangan yang berada di lantai 2 Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung.

Kreatifitas lain dalam menata cahaya di ruangan, dicontohkan oleh Susan dengan tata cahaya pada kamar anak
Pembicara lain yang turut menjelaskan tentang Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung, adalah Head of Country Marketing Philips Indonesia, Ryan Tirta Yudhistira. Dengan mengenakan pakaian batik, Ryan menjelaskan seputar kehadiran Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung.
"Philips Home Lighting sudah hadir di Bandung sejak 2012, dengan membuka galeri pencahayaan untuk pertama kali di jalan Ahmad Yani," jelas Ryan.

Menurutnya, Bandung terbilang pesat dalam hal perkembangan pencahayaan baik bidang perumahan ataupun komersial. Kondisi ini dipandang sebagai peluang yang penting untuk menawarkan solusi pencahayaan yang tumbuh bersama produk-produk yang dapat disesuaikan dengan perkembangan arsitektur dan pasar desain interior lokal di Bandung.

"Mulai dari rumah pribadi, asrama mahasiswa, toko-toko ritel, restoran, dan perhotelan, Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung dapat menyediakan solusi pencahayaan untuk setiap kebutuhan," tegas Ryan.

Selanjutnya, Ir. Pramudijono dari PT Pramtama Surya Perkasa Mandiri selaku partner distribusi Philips untuk galeri pencahayaan menyatakan kegembiraannya bisa bekerja sama dengan perusahaan yang mengerti pentingnya pencahayaan yang baik, Philips. "Kami sangat gembira bisa menerapkan praktek bisnis terbaik yang dapat memastikan Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung untuk selalu melayani warga Bandung," ungkap Ir. Pramudijono dengan sumringah.

Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung diharapkan akan mampu menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Bandung dan jawa Barat. Selain itu, Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung akan berfungsi sebagai sumber solusi desain pencahayaan interior dan eksterior untuk perumahanm perkantoran, atau bisnis yang menampilkan alternatif tema, dan konsep pencahayaan.

Sebagai pemimpin global bidang pencahayaan, Philips kini semakin menjangkau konsumen dengan adanya Philips Home Lighting Store Banceuy yang letaknya strategis di tengah kota Bandung. Toko (store) berupa galeri ini memiliki one stop solutions untuk pencahayaan dengan 3 nilai (value); inspire, eksplorasi, dan konsultasi.
  • Inspire, galeri dirancang dengan menghadirkan sekitar 200 dari 700 varian produk yang dimiliki oleh Philips Store Banceuy. Semua produk ditampilkan dengan konsep yang matang sehingga bisa menginspirasi pengunjung untuk memasang produk Philips di tempat tinggal atau kantor.
  • Eksplorasi, galeri atau Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung mengajak pengunjung menggali keingintahuan tentang Philips selama berada di dalam toko.
  • Konsultasi, siapa saja baik untuk kepentingan pribadi atau perkantoran, bisa berkonsultasi tidak saja produk lampu bahkan untuk penatacahayaan efektif pun bisa dikonsultasikan kepada customer service yang bertugas di dalam toko.
Bagi pembaca yang menyenangi produk dari Philips boleh bergembira sebab saat ini Philips tengah menggelar promo. Silakan Anda berkunjung ke Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung, kemudian raih kesempatan memperoleh promo semua produk Philips. Promosi ini berlangsung hanya pada tanggal 24 Agustus hingga 7 September 2014. Deti promosi dari Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung, sebaga berikut:
  • Discount 20% untuk semua produk lampu dekoratif Philips (kecuali Downlight, Desk Light, dan Emergency Lamp).
  • Cash Back 30% untuk pembelian berikutnya, masa berlaku 3 hari setelah transaksi pertama.
  • Pembelanjaan lampu dekoratif Philips minimal Rp 1.250.000,- (kecuali Downlight, Desk Light, dan Emergency Lamp) berhadiah Dry Iron Philips. Selama persediaan masih ada.
Pembelanjaan tertinggi mendapatkan 1 unit Home Theatre Philips HTD3150.

Galeri pencahayaan Philips Home Lighting Store Banceuy Bandung beralamat lengkap di jalan Banceuy No. 66 Bandung 44111, Jawa Barat, Indonesia. Untuk mengenal Philips Bandung via sosial media bisa mengunjungi laman facebook dan twitter.

Facebook: PhilipsLightingIndonesia
Twitter: @Philips_ID
Philips Care: 0800-10-LAMPU (52678) 

Komentar

  1. wow, ikutan pagi dan sore udah submit
    keren

    btw, selamat kang dapet door prize hadiahnya gede banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik Soreang24.8.14

      iya nih penasaran, isinya kira2 apa ya? - thx anyway, teh Rizka :)

      Hapus
  2. Alhamdulillah saya ge dapet doorprize setrika.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap, sebelum dikenakan, baju semakin rapi dong ya? :D

      Hapus

Posting Komentar