FESTIVAL DESTIKA II MAJALENGKA

Setelah Festival Destika (Desa Teknologi, Informasi dan Komunikasi) I bertempat di Desa Melung Banyumas Jawa Tengah, Festival Destika (Desa Teknologi, Informasi dan Komunikasi) II akan dilaksanakan di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka Jawa Barat pada 26 hingga 27 September 2014.

FESTIVAL DESTIKA II MAJALENGKA
Membangun Desa Informasi yang Terintegrasi ~ Destika 2014

Kegiatan yang dimotori Relawan TIK Kabupaten Majalengka yang didukung oleh GDM Perwakilan Majalengka dan Aktivis Pemberdayaan Masyarakat ini, juga mendapat dukungan positif dari Bupati Majalengka. Sebagai bukti dukungan konkrit, Bupati menginstruksikan agar SKPD Kab. Majalengka agar turut berperan aktif agar acara bisa berjalan sukses.

"Destika 2014 merupakan kegiatan yang akan membanggakan warga Majalengka sebagai tuan rumah, akan menjadi tempat berkumpul ratusan Desa seluruh Nusantara dalam rangka berbagi strategi pembangunan Desa berbasis TIK yang didukung Kementerian Kominfo RI dan pihak-pihak lainnya." ungkap Sutrisno, SE, M.Si., Bupati Majalengka

Dari Kementrian sendiri, Septiana Tangkary, SE, MM., selaku Direktur PI, Ditjen Aptika, Kemkominfo merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada aparatur pemerintahan setempat yang sepenuhnya mendukung kegiatan FESTIVAL DESTIKA II MAJALENGKA.

"Kami berterimakasih kepada Pemda Majalengka yang mendukung Festival Destika 2014 dengan penuh, juga atas inisiatif Desa dan pegiat Gerakan Desa Membangun di Majalengka, tak lupa untuk Relawan TIK Majalengka yang berkolaborasi baik untuk suksesnya acara ini." tutur Septiana Tangkary.

Dukungan lain yang takkalah besar, juga dilakukan oleh Kepala Desa Tanjungsari, Tasrip selaku tuan rumah, beberapa kali rapat untuk mematangkan perencanaan telah dilakukan baik siang maupun malam hari.

"Selain sebagai ajang kesiapan seluruh desa dalam menghadapi perkembangan jaman ke depan, momentum ini akan kami jadikan agar, Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka bisa Me-Nusantara" ujar Tasrip dengan nada bangga.

Itulah sekilas informasi tentang FESTIVAL DESTIKA II MAJALENGKA. Acara ini didukung penuh oleh KLIK Soreang.

Komentar

  1. Acara yang keren ...
    Jadi kepengen ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo atuh kita ke sana :D

      Hapus

Posting Komentar