Hadi Susanto (60) Korban Tewas di Jalur Kopo - Soreang

PESAN SPONSOR:
Inilah kabar mengenaskan tentang Hadi Susanto (60) Korban Tewas di Jalur Kopo - Soreang. Melansir PR Online disebutkan bahwa, "Pensiunan TNI AU, Hadi Susanto (60) tewas terlindas truk kontainer di Jalan Kopo-Soreang, Desa Cilampeni, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/9/2014) sore. Korban meninggal di tempat kejadian lantaran mengalami pendarahan hebat di bagian kepala."

Hadi Susanto (60) Korban Tewas di Jalur Kopo - Soreang

PRFM berhasil memperoleh keterangan dari hasil olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, "Kejadian berawal ketika truk tronton yang datang dari arah selatan menuju utara, kemudian datang sepeda motor yang searah. Tapi, sepeda motor tersebut menyalip dari arah kiri kemudian ban bagian depan motor mengenai bagian samping kiri belakang tronton tersebut,” terang Kanitlantas Polres Bandung, Ipda Asep Kusmana.

Asep melanjutkan kronologisnya, "Akibat gesekan itu motor terjatuh ke sebelah kiri berikut penumpangnya sementara pengendara sepeda motor jatuh ke sebelah kanan dan masuk ke kolong tronton kemudian terlindas. Pengendara sepeda motor seketika meninggal di tempat kejadian."

Korban tewas tersebut bernama Hadi Susanto (60) yang diketahui seorang Pensiunan TNI AU berdomisili di sekitar Junti Katapang. Sedangkan identitas penumpang yang diboncengnya bernama bernama Leni bisa diselamatkan namun menderita luka-luka pada tangan kirinya dan dibawa ke RSUD Soreang.
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462