Advertisement

Gerakan 1933 Buku Tulis untuk Anak Indonesia dari Distrik VIking Sukajadi

"Dan insya allah kalau tidak ada halangan kita akan mengadakan Viking Sukajadi Peduli Sejarah dan Pelatihan Jurnalistik gratis untuk tingkat SMP/SMA dan UMUM" pungkas Iman.

Siapa bilang Bobotoh selalu identik dengan hal yang negatif? Bila anda mempunyai pemikiran seperti itu saatnya anda membuangnya jauh-jauh. Har ini Bobotoh Persib tidak hanya kreatif tapi sekarang bobotoh persib sudah lebih peduli terhadap sesama.

Gerakan 1933 Buku Tulis Untuk Anak Indonesia persembahan Viking Distrik Sukajadi
Gerakan 1933 Buku Tulis Untuk Anak Indonesia persembahan Viking Distrik Sukajadi
Melalui "Gerakan 1933 Buku Tulis untuk Anak Indonesia", telah membawa VIKING DISTRIK SUKAJADI menjadi distrik yang pionir dalam kegiatan sosial. Terbukti bukan gerakan kali ini saja yang mereka lakukan, tapi sudah beberapa kegiatan sosial telah dilaksanakan selain itu viking distrik sukajadi memiliki divisi pengembangan seni dan budaya dan divisi jurnalistik.

"Persib telah menjadi Budaya Jawa Barat, makin cinta Persib tentu makin Cinta Bandung dan Jawa Barat," ucap ketua viking distrik Sukajadi, Iman Guntur dengan penuh semangat kepada Klik Soreang di sela-sela pembagian buku tulis gratis.

Saat ini kurang lebih 300 anak telah menerima sumbangan buku tulis dari viking sukajadi. "Pada ultah Viking Sukajadi 2013, kita menyelanggarakan pasanggiri jaipongan, hal ini mengindikasikan bahwa kami juga peduli sama budaya. Dan insya allah kalau tidak ada halangan kita akan mengadakan Viking Sukajadi Peduli Sejarah dan Pelatihan Jurnalistik gratis untuk tingkat SMP/SMA dan UMUM" pungkas Iman. [tep/kliksoreang]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.