Insiden Gapura Selamat Datang di Sumedang Ambruk

PESAN SPONSOR:
Berawal dari seorang netizen asal Majalengka, Panji - Klik Soreang mengetahhui berita perihal ambruknya Gapura Selamat Datang di Sumedang.

Kronologis kejadiannya, melansir pemberitaan Detik Online, sebuah truk hidrolik telah meruntuhkan gapura tersebut. Truk yang mengangkut batubara melewati daerah Ciherang, saat melewati gapura selamat datang di Sumedang, hidrolik yang ada di punggung truk telah menariknya hingga ambruk.

Insiden Gapura Selamat Datang di Sumedang Ambruk
Insiden Gapura Selamat Datang di Sumedang Ambruk | foto: Panji X Anom


Insiden Ambruknya Gapura Selamat Datang di Sumedang ini terjadi saat hujan lebat menyiram Sumedang jam lima sore pada hari ini (Senin, 13/10). Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Dilam saat di-crosscheck pihak detikcom via ponsel, "Kendaraan batubara telah melintas, kemudian hidroliknya terbuka sehingga menyangkut di gapura samapi tertarik lalu ambruk seketika. Masih beruntung lalulintas tengah sepi saat insiden ini terjadi, dan takada korban jiwa."

Sopir mobil batubara kini telah diamankan pihak kepolisian. Efek dari kejadian ini otomatis arus lalin di Sumedang terputus dari kedua arah. Dan kemacetan panjang takbisa dielakkan. Pihak kepolisian mengarahkan semua kendaraan baik dari Bandung dan Sumedang ke jalur Rancakalong. []
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462