Gebyar Tahapan BCA Augmented Reality Competition

PESAN SPONSOR:
Sejak 15 Juni 2015 di kantor cabang utama bank BCA yang berlokasi di jalan Asia Afrika digelar sebuah event yang bernama Augmented Reality (AR) Competition. Event ini merupakan rangkaian dari Gebyar Tahapan BCA 2015 dengan hadiah utama mobil Mercy Mercedes Benz S-Class. Oleh karena itu pada saat kompetisi AR digelar, simulasi berkendaraannya menggunakan mobil Mercy S-Class.

Dengan kecanggihan teknologi AR, setiap orang yang mengikuti kompetisi ini nampak gembira dan sangat senang sebab seperti benar-benar mengendarai mobil yang banyak digunakan oleh kepala negara. Cara mengikuti Augmented Reality (AR) Competition cukup dengan berekspresi di depan kamera yang sudah disiapkan lalu share di media sosial, bisa memilih, mau di Facebook atau di Twitter. Contohnya seperti di bawah ini.
Kompetisi ini masih akan terus berlangsung sampai dengan tanggal 3 Juli 2015. Ayo buruan ke BCA Afrika biar tidak ketinggalan keseruan naik Mercy! Jangan sampai ketinggalan, ambil kesempatan memenangkan gadget seperti hadiah Mingguan 1 unit Redmi 2 dan hadiah bulanan 3 unit Samsung Galaxy S6.

Inilah infografik cara mengikuti Gebyar Tahapan BCA Augmented Reality Competition.

 
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462