Jurasik Fest : Sebuah Wisata Kuliiner Khas Bandung

PESAN SPONSOR:
Add caption
Ada yang menarik selama bulan Ramadhan di kota Bandung, pada rentang Senin, 22 Juni 2015 sampai Sabtu, 11 Juli 2015 akan hadir event kuliner. Setiap hari mulai dari menjelang buka puasa digelar sebuah acara yang diberi nama Jurasik Fest.

Kepada kru Klik Soreang salah satu pentolan dari event Jurasik Fest, Ranna Subhan  menjelaskan, "Jurasik Fest merupakan singkatan dari “Juni, Ramadan, Seni, dan Kuliner Festival”. Dalam event ini, kami mengundang teman-teman dari Bandung Food Truck Community dan stand kuliner untuk meramaikan event kami." 

Ranna menambahkan, "Setiap dua atau tiga hari sekali, food truck akan di-rolling sehingga pengunjung event kami akan merasa bahwa tenant di event kami variatif."

Nanti pada hari Sabtu, 4 Juli 2015 akan ada pemecahan rekor kolaborasi antara para expert di bidang masak, musik, dan lukis. Mereka akan berkolaborasi dan menghasilkan satu karya seni. Pada hari ini pula tenant akan memenuhi venue agar acara puncak makin meriah.

Kolaborasi tersebut menghadirkan Chef Johan seorang juru masak, Uwie Prabu, seorang musisi dan Ken-Ken, seniman tato. Acara Jurasik Fest ini berlangsung di halaman parkir Hollywood Jukebox, Bar, & Kara*ok, Jalan Sumatera no. 38, Bandung.
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462