Basreng Kaos Gurita dan Blogger Bandung

Basreng merupakan akronim dari Buka Puasa Bareng (Kaos Gurita dan Blogger Bandung-red). Acara ini digelar pada hari Jumat yang silam (3/7) di sebuah mall di bilangan jalan Lingkar Selatan Bandung takjauh dari Hotel Horison, Piset Square Mall.

"Takberjumpa setelah sekian lama dengan blogger menimbulkan rasa kangen. Maka saat ini tepat sekali bagi Kaos Gurita menjadikan acara menyatukan blogger dengan tema Basreng ini sebagai ajang Silaturahim," ungkap Eka Riani pada saat menyampaika sambutan.

Eka Riani, owner Kaos Gurita (foto: Ade Truna)
Acara Basreng Kaos Gurita dan Blogger Bandung ini digagas oleh Eka Riani selaku pemilik dari kaos bisa ngomong Kaos Gurita yang bekerjasama dengan Blogger Bandung yang diwakili oleh Bang Aswi dkk. Selain buka puasa bersama, terdapat acara lain seperti; bedah buku, blog on the spot, dan foto norak.

Semua blogger yang diundang taksemuanya hadir, dan di akhir acara Kaos Gurita membagi-bagikan hadiah berupa kaos terbaru yang bertuliskan NU GADUH BANDUNG yang belum dijual sebelumnya.
Blogger sedang berusaha foto senorak mungkin.

Pihak lain yang juga menjadi sponsor pada acara Basreng Kaos Gurita dan Blogger Bandung kemarin, antara lain Piset Square Mall dan Hawaii Fried Chicken.

Comments