Hari Anak Nasional 2015 Disambut Meriah Banyak Pihak

Hari ini 23 Juli 2015 Indonesia kembali memperingati Hari Anak Nasional. Anak-anak dirayakan pada satu hari yang khusus, rupanya memiliki tanggal yang berbeda-beda. Misalnya Hari Anak Internasional jatuh pada setiap 1 Juni, Hari Anak Universal jatuh pada 20 November dan lain-lain. Semua itu bertujuan menghormati dan memperingati hak anak-anak di seluruh dunia. Melansir Wikipedia ensiklopdia Bahasa Indonesia, Hari Anak Nasional dicetuskan sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984.

Google - perusahaan internet raksasa dunia bersama dengan salah satu produk fenomenal mereka, Doodle merilis gambar yang bertemakan Hari Anak Nasional Indonesia sejak pergantian hari tadi (23/7/2015).

Hari Anak Nasional 2015 Disambut Meriah Banyak Pihak

Di jejaring sosial 140 karakter, Twitter pun ramai dengan informasi tentang Hari Anak Nasional.


Walikota Bandung, Ridwan Kamil turut memberikan sambutannya berkaitan dengan hari anak nasional ini.

Selamat Hari Anak Nasional. Mari kita didik dan jaga anak-anak kita dengan sehat jasmani, ilmu dan iman, agar kelak saat mereka menjadi kita, nilai-nilai kehidupan yang baik akan terus bergerak diwariskan kepada pemilik-pemilik masa depan berikutnya. Amin ~ Ridwan Kamil

Comments