19 Lagu Cinta di Panggung Love 15 Rio Febrian Romantic Concert

Dengan mengambil tema Love 15 Rio Febrian Romantic Concert, konser tunggal tadi malam (Rabu,12/8) berhasil disuguhkan oleh penyanyi pop Rio Febrian. Inilah berita musik dari Klik Soreang yang diwakili oleh Kang Adetruna langsung dari Balai Sarbini.

Setelah overture acara yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication bekerjasama dengan Telkom Indonesia, Indihome Fiber ini langsung dibuka oleh musisi yang mengiringinya sebelum pada akhirnya Rio Febrian muncul di atas panggung.

Suami dari aktris dan presenter Sabria Sagita Kono ini menggebrak 3 lagu sekaligus pada menit-menit awal pertunjukan. Berhasil membuat suasana menjadi hangat, selanjutnya Rio berusaha membuat suasana konser tunggal menjadi semakin intim. Dan keintiman ini terjalin hingga lagu terakhir dan konser benar-benar selesai.

Ada 19 lagu yang dinyanyikan oleh Rio Febrian di Konser Tunggal Love 15 Rio Febrian Romantic Concert.
  1. Aku Ada Di Sini,
  2. Wanita,
  3. Aku Bertahan,
  4. Nada Kasih,
  5. Why Do You Love Me,
  6. Katakan Kau Milikku,
  7. All My Life,
  8. Jenuh,
  9. Tiada Kata Berpisah,
  10. Bukan Untukku,
  11. Salahi Aku,
  12. Lebih Baik Darinya,
  13. Janji di Atas Ingkar,
  14. Maafkan,
  15. Matahari,
  16. I Believe I Can Fly,
  17. Berdua,
  18. Cinta Adalah,
  19. Memang Harus Pisah.
Semua lagu-lagu hits tema cinta di atas dibawakan Rio dengan sangat apik dan mampu membuat penonton sing a long. Malam itu pun Rio menyuguhi penggemarnya dengan menghadirka bintang tamu yang dirahasiakan dan berhasil mengejutkan penonton yang hadir. Big screen di belakang panggung menampilkan Glenn Fredly yang mengucapkan selamat atas kiprah Rio di dunia musik dalam kurun waktu 15 tahun memberi kesan Glenn takbisa hadir namun cukup lewat video menyapa Rio.

Tiba-tiba pada lagu ke-7, Katakan Kau Milikku, eks suami Dewi Sandra ini pun muncul menemani Rio bernyanyi. Dari sini di lagu-lagu Rio selanjutnya bintang tamu lainpun bermunculan satu per satu.

suasana romantis semakin menyelimuti dengan hadirnya Audy yang berduet dengan Rio membawakan Janji di Atas Ingkar.
Suasana romantis semakin menyelimuti dengan hadirnya Audy yang berduet dengan Rio membawakan Janji di Atas Ingkar.

Tiba-tiba pada lagu ke-7, Katakan Kau Milikku, eks suami Dewi Sandra ini pun muncul menemani Rio bernyanyi.
Tiba-tiba pada lagu ke-7, Katakan Kau Milikku, eks suami Dewi Sandra ini pun muncul menemani Rio bernyanyi.

Rio Sidik dengan trumpet-nya menemani Rio di lagu Jenuh dan Tiada Kata Berpisah
Rio Sidik dengan trumpet-nya menemani Rio di lagu Jenuh dan Tiada Kata Berpisah
Sebut saja pemusik jazz internasional, Rio Sidik dengan trumpet-nya menemani Rio di lagu Jenuh dan Tiada Kata Berpisah, lalu pianis Andi Rianto menemani Rio menyanyikan lagu Bukan Untukku. Lepas dengan Andi Rianto, bintang tamu selanjutnya hadir di depan penonton Yovie Widianto yang mengiringi Rio 2 lagu berturut-turut; Salahi Aku dan Lebih Baik Darinya. Taksampai di situ, setelah semua bintang tamu pria beruntun hadir, malam itu pun suasana romantis semakin menyelimuti dengan hadirnya Audy yang berduet dengan Rio membawakan Janji di Atas Ingkar.

Penonton seleb yang hadir di front-row stage, taktanggung-tanggung, ada personil Kahitna; Hedi Yunus dan Mario, termasuk belahan jiwa tercinta, Sabria Sagita Kono. Dan saat penonton satu per satu meninggalkan pertunjukkan nampak pula Ben Kasyafani dan Indy Barens beranjak dari arah kursi penonton VVIP. [ ]

Sponsor:

Comments