Siapa Jenahara?

PESAN SPONSOR:
Di dalam blog pribadinya Jenahara mengakui sebagai seorang perancang busana dengan misi membawa kaum Islam pada level yang lebih atas, "A Fashion Designer with mission to bring muslim to the next level." Lantas, Siapa Jenahara?

Siapa Jenahara?
Siapa Jenahara?

Siapa Jenahara?

Jenahara adalah putri dari pasangan Keenan Nasution dan Ida Royani. Dan sudah berhijab sejak usia muda (13 tahun). Bertemu dengan suaminya; Ari Galih Gumilang (seorang chef dan memiliki program kuliner di Trans TV, "Harmoni Alam") lewat jejaring sosial jadul, Friendster. Jehan adalah panggilan akrab ibu dari Rosemary Malika Zuri dan Oliver Mahkah Putra.

Perancang busana muslim dengan nama lengkap Nanida Jenahara Nasution ini memiliki penggemar dari kalangan hijabers yang bisa dibilang fanatik atau loyal. Dan sejak semula Jenahara menjalankan roda bisnis busana muslim mengambil segmen menengah ke atas. Lihat saja portal resmi jenahara.com - Pembaca bisa menilai sendiri pangsa pasar yang dibidik oleh wanita kelahiran 27 Agustus 1985 ini.

Jenahara Online Shop
Jenahara Online Shop

Selain berkelas, busana muslim yang diciptakan oleh Jenahara nampak unik sebab kreasi-kreasi yang lahir selalu dirancang dengan model asimetris. Pembaca, yang terakhir nih ... Jangan lupa kunjungi JENAHARA Online Shop - Siapa tahu ada busana yang nge-klik dengan hati Anda, Selamat berbelanja! [|]

----
Rujukan:
http://www.tokohindonesia.com/lintas-berita/artikel/448039/jenahara-ari-galih-gumilang-dari-friendster-turun-ke-hati-1
http://www.vemale.com/inspiring/people-we-love/16269-mengenal-desainer-jenahara-tidak-hanya-mengandalkan-nama-ibu.html
http://wolipop.detik.com/read/2014/08/08/091141/2656485/233/jenahara-putri-ida-royani-yang-sukses-jadi-desainer-tanpa-bantuan-orangtua
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462