Event Indobuildtech Bandung: Hadirkan Material Building dan Teknologi Terbaru

PESAN SPONSOR:
Debindo ITE kembali menyelenggarakan pameran bahan bangunan dan teknologi berskala internasional di Kota Bandung. Ajang Event Indobuildtech Bandung yang bertajuk Indonesia Building Technology Expo (IndoBuildTech) tersebut merupakan pameran ke empat di kota kembang. Bertempat di Bandung Convention Center (BCC) Jalan Soekarno Hatta Bandung, pameran berlangsung dari tanggal 21-25 Oktober 2015.

Business Development Manager Debindo ITE Raditia Zafir Ahmad dalam sambutannya mengatakan, “Event Indobuildtech Bandung ini merupakan rangkaian Indobuildtech yang diadakan secara berkala di berbagai kota besar seperti Bandung, Bali, Surabaya, Jakarta, Makasar, dan Yogyakarta. Kali ini diikuti sebanyak 40 peserta dengan menempati area pameran seluas 1728 m2”.

IndoBuildTech dibuka secara resmi oleh Didi Ruswandi, Sekretaris Dinas Bina Marga dan Pengairan, mewakili Walikota Bandung yang berhalangan hadir. Dalam sambutan pembukaan Didi mengatakan, adanya expo ini sangat menunjang bagi Kota Bandung yang terus berbenah sebagai kota layak huni dan kota kunjungan wisatawan terbesar di Indonesia.

“Kota layak huni itu bisa dilihat dari fasilitas publiknya baik dari segi jumlah dan kualitas. Teknologi dan bahan bangunan yang berkualitas sangat dibutuhkan untuk penataan kota. Wisatawan pun akan senang jika kualitas dan desain tata kotanya menarik. Jadi pameran ini sangat mendukung. Harapan saya, produk yang dipamerkan adalah ramah lingkungan dan dapat membangun Indonesia yang lebih baik,” tutur Didi.

Pihak penyelenggara yang diwakili Raditia berharap ajang ini menjadi stimulus bagi dunia bisnis material bangunan. “Kami berharap event ini dapat menjadi stimulus agar bisnis seperti ini bergairah kembali di saat nilai mata uang Dollar sedang naik. Apalagi sekarang nilai Dollar sudah mulai menurun. Dan dalam event kali ini, kami pun memiliki target utama pengunjung yang hadir dari kalangan arsitek, desainer, distributor dan para kontraktor,“ kata Raditia.

Beragam produk bahan bangunan dan teknologi terbaru yang ditampilkan pada Event Indobuildtech Bandung ini berasal dari dalam dan luar negeri, mulai dari kategori flooring, walling, roofing, water system, semen, insulation, water proofing, PVC windows, water heater, fa├žade, hingga wall panel.

“Event ini tak hanya pameran produk, tapi ada juga workshop mengenai dunia arsitek dari Indonesia Architecture Network bagi kalangan arsitek dan mahasiswa,” tutup Raditia. (kontributor: Irwan untuk KLIK Soreang)
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462