Performa Datsun Go+ Panca di Etape 2 Sulawesi

PESAN SPONSOR:
Belum lama ini, founder KLIK Soreang - Kang Adetruna telah berada di bumi Celebes; tepatnya di Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah yaitu Palu memenuhi undangan dari Datsun Indonesia. Tujuan berada di sana menjadi driver kendaraan dan menguji Performa Datsun Go+ Panca di Etape 2 Sulawesi.

Bersama dengan dua rekannya yang lain, yaitu; Bang Aswi dan Ali Muakhir, Kang Adetruna tergabung dalam Driver Risers Expedition atau disingkat dengan DRE tergabung dalam Risers Tim 1 mengawali uji oba kendaraan atau Driving Adjustment pada hari Senin (14/9) dengan mengelilingi kota Palu dan mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di kota yang terkenal dengan kuliner Kaledo atau Kaki Lembu Donggalanya tersebut. Mulai berkunjung ke pusat laut Donggala yang lokasinya berdampingan dengan pesona pantai Tanjung Karang.

Perjalanan sesungguhnya pun dimulai, berangkat dari kota Palu menuju Mamuju pada hari Selasa (15/9). Selama di perjalanan rombongan Datsun Go+ Panca mulai diuji dengan berbagai kondisi jalanan; dari jalan aspal yang lurus, belokan atau tikungan tajam, tanjakan ekstrim hingga masuk ke perkebunan sawit yang jalannya berdebu.

Datsun Go+ Panca Berbaur dengan Masyarakat

Selama hari pertama itu pula rombongan Datsun Go+ Panca berkesempatan berbaur dengan warga yang dilewati seperti mengunjungi SDN 138 Kulinjang di kabupaten Enrekang dan berbagi kebahagiaan berupa donasi buku dan menghibur anak-anak siswa dan siswi di Enrekang.

Performa Datsun Go+ Panca di Etape 2 Sulawesi

Seperti apa video Performa Datsun Go+ Panca di Etape 2 Sulawesi? Ini dia ...

Dalam video di atas, pembaca bisa melihat rombongan Datsun sempat juga berkunjung ke Gunung Nona, ke Tana Toraja; ke Kete Kesu dan ke Goa Londa. "Hasil dari uji Performa Datsun Go+ Panca di Etape 2 Sulawesi ini sungguh memuaskan dan menimba banyak pengalaman," pungkas Kang Adetruna kepada KLIK Soreang.
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462