Bandung Chapter 2016

Bandung Chapter 2016 adalah sebuah event komunitas yang mempunyai visi dan misi untuk berbagi informasi dan juga pengalaman dari para pelaku atau penggiat musik independen dan juga industri kreatif yang ada di kota Bandung.

Bandung Chapter 2016
Bandung Chapter 2016
Selain akan menjadi sebuah wadah kreatifitas serta sumber informasi, event Bandung Chapter 2016 ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para generasi muda dalam berkarya baik dalam bidang musik ataupun dalam industri kreatif.

Robin Malau selaku CEO dan founder dari Musikator akan berbagi informasi dan cerita bagaimana cara band-band independen Indonesia bisa tampil di event-event festival luar negeri pada segment sharing session.

Di sesi sharing session Bandung Chapter 2016 juga akan menghadirkan pembicara yang gakkalah asyiknya; Eben (Guitaris Burgerkill). Sebagai narasumber, Eben akan berbagi tips dan cerita seputar festival yang ada di luar negeri.

Untuk menambah wawasan dan juga berbagi pengalaman dalam memainkan instrumen musik, Bandung Chapter 2016 sudah menunjuk Gebeg - drummer band Taring serta Akew - gitaris band Nectura. Penampilan kedua tokoh skena musik cadas Bandung tersebut akan dikemas dalam segment coaching clinic yang apik dan atraktif sehingga audience bisa berinteraksi langsung dengan mereka.

Bandung Chapter 2016 pun akan menghadirkan beberapa brand industri kreatif - sebut saja; Riotic, Eastern Wolves, Hadeath, D-Throne, lalu ada komunitas kaset “Dewi Sartika” serta komunitas CD and Vinyl “Cihapit Skull Of Rock” bahkan akan ada sesi workshop - pembuatan merchandise dari “Helicon” crew.

Sebagai penghangat suasana, di area mini stage akan tampil DJ Eone Chronic, akustik perform dari band metal Nectura. Sebagai penutup acara, Bandung Chapter 2016 akan menyuguhkan band hip-hop, Eye Feel Six, diharapkan mampu menjadi an after party yang ciamik ! []

Comments