Lagu Terbaru Beyonce yang Ramai Diperbincangkan

Sehari sebelum kemunculannya di Super Bowl, artis penyanyi Beyonce memberikan kejutan yang tidak terduga pada penggemarnya. Ia memberikan lagu serta video klip terbaru yang begitu bombastik. Di dalam video klip tersebut sang penyanyi menampilkan anaknya yang bernama Blue Ivy pertama kali. Akan tetapi efek yang sangat menghebohkan dari lagu terbaru tersebut ialah salah satu lirik di versi yang tidak di sensor dirap Beyonce.

Lagu Terbaru Beyonce yang Ramai Diperbincangkan
Lagu Terbaru Beyonce yang Ramai Diperbincangkan
Di dalam lirik tersebut, Beyonce pun menyebutkan bila ia menyukai pacarnya, ia pun akan membawa pacarnya ini ke Red Lobster. Padahal Red Lobster ini ialah nama sebuah restoran seafood yang berada di Amerika, lirik versi tersebut juga dinyanyikan ketika tampil di Super Bowl. Mungkin tidak ada seorangpun yang menduga jika seminggu kemudian, salah satu juru bicara restoran Res Lobster memberi tahu salah satu koran Amerika bila penjualan di restoran mereka melonjak hingga 33 persen ketika lagu tersebut sudah beredar.

Saat Jay-Z menulis pada twitter yang ia miliki untuk memberi tahu para penggemar Beyonce jika tembang terbarunya telah beredar, pihak dari restoran meretweet kicauan dari Jay-Z. Mereka mengucapkan terima kasih, untuk akhir pekan yang sangat hebat.

Padahal, lonjakan penjualan yang berada di restoran tersebut dikarenakan lagu dari Beyonce tidak ada yang dapat membuktikan secara pasti. Akan tetapi dikarenakan konfirmasi yang diberikan oleh restoran tersebut lagu Beyonce menjadi meme serta olokan di internet, terlebih di twitter.

Bahkan ada yang mengolok bila Beyonce seharusnya mencoba makanan seperti biskuit keju yang lebih enak. Bahkan, ada pula komentar jail yang berasal dari John Legend, ia memberikan posting Presiden Obama sedang tutup mulut menggunakan tangannya, foto tersebut disertai dengan komentar.

Komentar tersebut bahkan ditimpali oleh istri dari John Legend yang memuji jika tweet tersebut sangat lucu. Belum ada yang dapat menyimpulkan sebenarnya apa maksud dari lagu terbaru Beyonce  ini. Ada yang memberikan penuturan jika hal tersebut sengaja di buat untuk menaikkan popularitas lagu, namun ada pula yang menganggap hal tersebut wajar.

Komentar