Road to Hammersonic 2016 di Bandung

Road to Hammersonic 2016 di Bandung
Perhelatan musik festival Hammersonic berhasil mendatangkan 25.000 metalhead padahal itu pertama kalinya pada 2012. Keberhasilan acara ini ditandai dengan menjadi trendsetter bagi musik metal di Asia khususnya Indonesia.

Ini sebagai bukti untuk skena musik dunia bahwa Indonesia memiliki scene metal yang terbilang massive. Sejarah musik pun mencatat Festival Hammersonic sebagai Festival Musik Rock/Metal International yang pertama kali hadir di Indonesia.

Sebut saja band metal besar seperti; Suffocation, Nile, DRI, Agnostic Front, Pyscroptic, dan Chthonic berada di jajaran paling depan saat Festival Hammersonic perdana. Takketinggalan band-band Indonesia berkualitas ikut menambah hingarbingar pada festival ini saat itu (Seringai, Deadsquad, Burgerkill, Suckerhead, Death Vomit, Dead Vertical, Koil dan Dreamer).

Tidak mengherankan event musik ini telah menjadi salah satu event festival yang ditunggu kehadirannya oleh banyak kalangan komunitas metalhead. Selain mendatangkan band-band rock dan metal papan atas dari luar negeri juga akan menampilkan band-band rock dan metal papan atas dari dalam negeri yang telah memiliki penggemar yang solid dan konsisten.

Road to Hammersonic 2016 di Bandung

Tahun ini gelaran festival Hammersonic ini akan diadakan pada tanggal 16 dan 17 April 2016 di Ecopark Ancol Jakarta. Dan untuk membantu mensosialisasikan dan mempromosikan event festival tersebut, di Bandung akan digelar acara Road To Hammersonic.

Harapannya, acara Road To Hammersonic mampu menjadi penguat pada rangkaian dan roadshow dari Rock dan Metal Festival berskala International Hammersonic. Menurut rencananya, Road To Hammersonic bakal digelar di beberapa kota.
Bandung telah siap menggelar Road To Hammersonic pada 10 April 2016, bertempat di Hollywood Jukebox & Bar Bandung, 
Road To Hammersonic 2016 akan menghadirkan beberapa band dari berbagai komunitas metalhead yang ada di kota Bandung dan sekitarnya seperti Kaluman, Gugat, Beside, Distress, Children of Marley, Tcukimay, X-tab, Noist Blast, Rest Out, Anti Karat, Bandung Lost Dog, Bloody Underwear, Godzik, Arjasara.

Selain menggebrak dengan musik, Road To Hammersonic 2016 akan diisi dengan sesi sharing session. Sesi yang takkalah menarik ini menghadirkan pembicara; -founder dari Hammersonic International Festival- Rafael dan Eben Burgerkill yang akan bicara sebagai salah satu band yang tampil di festival Hammersonic 2012.

Saat acara Road TO Hammersonic nanti, ada pula sesi audience activity. Padasesi ini akan ada workshop serta beberapa engagement yang menarik bagi para pengunjung dan juga penonton musik. Bahkan semua yang hadir pada tanggal 10 April 2016 besok berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise plus tiket gratis untuk menonton event Hammersonic pada tanggal 16 dan  17 April 2016. [adv.]

Komentar