Hotel di Singapore Murah Dekat Bandara

Menyebut nama Singapore, kita jadi ingat dengan patung singa putih yang selalu dijadikan sebagai latar saat berpose baik foto maupun video yang menandakan kita tengah berada di negara kecil beriklim tropis ini.

Hotel di Singapore Murah Dekat Bandara
Hotel di Singapore Murah Dekat Bandara
Patung singa yang menjadi ikon negara Singapore tersebut terbuat dari campuran semen putih. Pembuatnya merupakan seniman yang tidak didatangkan dari luar negara bahkan merupakan seniman lokal yang bernama Lim Nang Seng.

Hampir semua warga Indonesia menjadikan Singapore sebagai tujuan wisata selain negara-negara lain di dunia. Yang menjadi daya tarik bangsa lain untuk berkunjung ke negara dengan penduduk yang multi-etnis ini adanya bulan belanja murah.

Selain bulan belanja murah, di Singapore pun terdapat tempat hiburan moderen yaitu Universal Studio Singapore dan Pulau Sentosa.

Universal Studio dibangun pada 2010 di Singapore sebagai wahana bermain termegah dengan luas sekira 8 hektar yang pernah ada di Asia Tenggara, sedangkan untuk se-Asia menempati posisi kedua setelah Universal Studio Jepang.

Pulau Sentosa merupakan pulau yang terdapat di Singapore takjauh dari patung Merlion terkenal sebagai tempatatau pulau berlibur. Wisatawan akan sangat senang berada di Pulau yang memiliki luas lebih dari 49 hektar tersebut.

Ada banyak sekali tempat bermain yang disukai oleh anak-anak dan orang dewasa bila berkunjung ke Pulau Sentosa. Karena di sini terdapat resor terpadu yang di dalamnya menawarkan wahana yang terbilang komplit; mulai dari ketersediaan akomodasi, permainan, wisata sejarah dan budaya, wisata alam hingga tempat perbelanjaan.

Anda tertarik untuk datang ke Singapore? Takusah ragu-ragu siapkan diri Anda sekarang juga! Bila perlu ajak semua anggota keluarga Anda untuk datang dan berlibur di Singapore.

Tahukah Anda? Terdapat Hotel di Singapore Murah Dekat Bandara, lho! Kalau Anda penasaran, silakan kunjungi portal Mister Aladin.

Di dalam portalnya, Mister Aladin menampilkan semua hotel mulai dari bintang dua hingga bintang 5 sebagai pilihan Anda saat bertandang ke Singapore guna berlibur.

Sebagai contoh, V Hotel Lavender - menurut catatan Mister Aladin, hotel ini dibangun pada 2011. Dan bila Anda menginap di hotel ini Anda tidak perlu kuatir saat akan mengunjungi tempat-tempat pilihan Anda.

Ada empat kelas kamar yang terdapat di V Hotel Lavender, sebut saja; Superior, Twin, Premier dan Triple. Ada banyak fasilitas-fasilitas yang bisa Anda pergunakan, misal; Wi-Fi yang bisa diakses dengan gratis di semua kamar, layanan prima 24 jam hingga Wi-fi gratis pada banyak titik di ruang publik hotel.

Fasilitas hiburan sudah disediakan di hotel yang memiliki 888 kamar tersebut, sudah termasuk fitness center, swimming pool, dan garden. Jadi bila Anda mencari Hotel di Singapore Murah Dekat Bandara? Carilah di Mister Aladin saja! [w2/07_IBD]

Komentar