Bandung Indonesia Attraction

PESAN SPONSOR:
Bandung adalah ibukota Jawa Barat, sejak jaman kolonial Belanda sudah dijuluki sebagai Parisj Van Java karena pesona lingkungan di Bandung yang elok dan asri. Hawa Bandung yang sejuk membuat banyak wisatawan senang untuk bertandang ke kota kembang tersebut. Bahkan dengan banyaknya perguruan tinggi, universitas baik negeri atau swasta - membuat Bandung pun dikenal dengan sebutan kota pelajar.

Bandung telah lama dikenal orang karena keindahan pesona alamnya, banyak sekali yang bisa ditawarkan kepada wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Dengan dikelilingi pegunungan yang indah, Bandung telah menjadi kota pilihan mereka yang ingin mengenyam pendidikan di Bandung.

Hasil perkebunan yang terdapat di Bandung sudah menjadi ikon bahwa di sini merupakan penghasil teh, kina dan kopi. Begitu pun dengan sayur-mayur serta buah-buahan bisa didapatkan dari perkebunan yang terdapat di Bandung.

Untuk dunia fashion, Bandung takketinggalan untuk berperan menjadi trendsetter mode. Sejak lama anak muda Bandung yang kreatif menghasilkan karya di bidang fashion. Seperti pada era 2000-an Bandung banyak menghasilkan distro-distro pakaian yang bermula dari skala kecil hingga mampu go international - Unkl347 contohnya.

Dan hingga hari ini, Bandung masih menawarkan kepada wisatawan untuk berbelanja di banyak factory outlet yang tersebar di beberapa titik kota Bandung. Sebut saja; di sepanjang Dago (Ir H Djuanda), Riau (RE Martadinata), Cihampelas, dan Setiabudi.

Bagi Anda yang berada di luar Bandung bahkan di luar negeri, bila ingin datang ke sini - bisa dengan berbagai cara. Anda bisa datang ke Bandung melalui udara. Bagi Anda yang berencana untuk melakukan Indonesia Travel (Malaysia), ada AirAsia yang melakukan penerbangan sebanyak 3 kali ke Bandung. Begitu pula jadwal keberangkatan dari Bali dan Medan ke Bandung.

Bandung Indonesia Attraction
Bandung Indonesia Attraction (foto: Tempo)

Itulah yang bisa kami ulas tentang Bandung Indonesia Attraction.
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462