Biro Jodoh Terpercaya, Lunch Actually

PESAN SPONSOR:
Bicara soal kencan terkadang menjadi sebuah masalah yang kompleks, terutama bagi kaum wanita harus tampil sempurna. Viren Swarmi, seorang psikolog telah meneliti metoda mengembalikan daya tarik untuk berkencan pascaputus dengan pasangannya.

Menurut Viren, hukum ketertarikan atau laws of attraction dirasa tidak berlaku dalam sebuah hubungan cinta. Namun dirinya menjelaskan bahwa terdapat kecakapan khusus yang penting dikuasai bagi setiap individu yang akan menjalani hubungan cinta dengan baik. Dan hal yang dimaksud ini bukanlah penampilan.

"Umumnya hubungan cinta tercipta antara dua orang yang memiliki kedekatan emosional satu dengan yang lain. Sehingga bila semakin renggang hubungan antara dua orang yang tengah menjalin hubungan asmara maka semakin kecil pula potensi keduanya untuk lebih saling memahami."

Apabila pembaca kebetulan ada yang merasakan hal ini, seperti; hubungan jarak jauh, maka supaya berhati-hati. Sebab kedekatan dengan bertatap muka berperan sangat penting untuk meningkatkan kualitas hubungan baik lewat banyak berinteraksi hingga menemukan chemistry dalam beberapa hal.

Nah, setelah faktor kedekatan pasangan sudah dirasa aman dari segi kualitas hubungan, barulah bicara soal penampilan. Ada istilah well-perform bagi setiap biduan saat tampil di atas pentas. Begitupun saat akan bertemu dengan pasangan kita, maka penampilan sangat perlu diperhatikan.

Hati-hatilah dengan bersikap jual mahal. Karena 'jurus' adalah jurus yang hampir tidak bermanfaat baik bagi pria atau wanita.

Lantas muncul pertanyaan lain, yaitu; bagaimana dengan opposites attract atau dua orang yang berlawanan sifat akan saling tertarik satu sama lain? Jawabannya jelas tidak seperti itu. Bahkan orang-orang yang memiliki kesamaan dan sering bertemu yang mampu menimbulkan rasa bisa saling tertarik tanpa harus melihat faktor; usia atau latar belakang sosial.

Jadi esensinya, pasangan baik merupakan pasangan yang memiliki persamaan pandangan serta nilai-nilai dalam hidup adalah kunci yang paling penting. Faktor sosiodemografi atau kesamaan nilai, mulai dari selera musik hingga orientasi politik, adalah hal yang sangat penting.

Bicara tentang konsultan jodoh, hari ini sudah hadir secara online portal biro jodo terpercaya, Lunch Actually - namanya. Untuk Anda yang sedang browsing mencari konsultan online seputar perjodohan dan kencan - maka ada baiknya Anda kunjungi situs lokal, Lunch Actually namanya. Ada banyak informasi yang cukup edukatif seputar perjodohan dan kencan dengan calon pasangan. [KS/10/11]
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462