Liburan Akhir Tahun di Bali, Gimana?

PESAN SPONSOR:
2016 telah nyaris di penghujung waktunya, seringkali timbul pertanyaan bila tahun akan berganti. Mau berllibur ke mana di akhir tahun? Atau Sudah siapkah berlibur akhir tahun? Yang pasti banyak sekali pihak yang memanfaatkan tahun termasuk sektor pariwisata.

Berbicara tentang pariwisata, pulau Bali adalah nama yang banyak dijadikan destinasi wisatawan baik lokal maupun mancanegara sebagai tempat berlibur. Melansir portal berita satu, ada banyak event yang bisa dinikmati selama rentang waktu Oktober hingga Desember 2016.

TAHUKAH ANDA? Bali memiliki banyak sekali event, maka tidak heran calendar event di Bali banyak dan beragam.

Pernyataan optimis seputar pariwisata dan agenda di Bali disebutkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Gede Yuniartha Putra, "Bali memiliki banyak sekali calendar of event. Akan ada banyak acara-acara meriah."

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pemerintah Bali sudah mengantisipasi dengan menghadirkan panduannya. Dan beberapa unsur penting bagi setiap orang yang hobi berpetualang bisa dicatat dengan mudah. Ada budaya, sport, kuliner, baik yang berskala nasional ataupun internasional,

Beberapa event menarik sudah beres digelar, seperti Vegan Festival 2016 pada 7 hingga 9 Oktober 2016 kemarin. Berlokasi di Paradiso Ubud, jalan Goutama Selatan, Ubud. Konon, acara ini merupakan pertemuan terbesar komunitas vegetarian di Indonesia.

Lalu ada pula hiburan yang kembali ngetrend, yaitu new wave music. Acara ini sudah digelar di Potato Head Beach Club, Seminyak. Dan yang belum lama digelar adalah lomba lari.

Olahraga lari yang diberi tema Sunset Run ini sesuai dengan namanya dimulai ketika matahari tenggelam di Seminyak. Para pelari yang mengikuti lomba ini diajak berlari sejauh 3 km dengan rute sepanjang pantai Seminyak yang memikat.

Melansir informasi dari portal Berita Satu, hasil dari kegiatan lomba lari 3 km tersebut akan disumbangkan kepada lembaga nirlaba yang terdapat di pulau Dewata, yaitu; The Suryani Institute for Mental Illness - sebuah lembaga yang fokus pada perbaikan sistem kesehatan mental di Bali. Satu lagi, Yayasan Senyum Bali - lembaga yang memberikan bantuan medis untuk orang-orang cacat kraniofasial.

Dari catatan Wikipedia - definisi (kelainan) kraniofasial, yaitu kelainan yang berhubungan dengan kranio (tulang kepala) dan fasial (tulang-tulang wajah).


Kembali menyoal Seminyak, bagi Anda yang berniat untuk berlibur ke Bali terutama pasangan suami istri yang baru menikah dan sudah merencanakan untuk berbulan madu - berikut ini informasi menarik dari Seminyak Villas.

Ada sekira 5 lokasi vila yang bagus untuk berbulan madu di Seminyak. Kelima vila tersebut adalah; W Retreat, One Eleven, Semaya Seminyak, Chandra Luxury Villas dan Villa Bali Asri. Bisa Anda lakukan di akhir tahun ini.

Pembaca ... Bagaimana jika Liburan Akhir Tahun di Bali? [w3/09_IBD]
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462