5 Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Bali - Nusa Dua

PESAN SPONSOR:
Nusa Dua adalah sebuah destinasi wisata yang terbilang elok yang bisa kita nikmati saat berkunjung ke Bali. Dari pusat kota; Denpasar, Anda harus menempuh perjalanan sejauh 40 km agar bisa sampai di Bali - Nusa Dua.

5 Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Bali - Nusa Dua

Atau bagi Anda yang memulai perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Kuta maka perjalanan akan ditempuh sejauh 48 km. Bila ditambah dengan kemacetan lama perjalanan sekira 1 jam.

Berbicara Nusa Dua maka orang langsung mengasosiasikannya dengan hotel-hotel yang berdiri megah di sekitar tempat ini. Begitu pula dengan sarana-sarana pemuas perut - kuliner! Di Nusa Dua pun banyak berjajar restoran-restoran yang takkalah bergengsinya. Karena itulah banyak yang menilai kalau Bali - Nusa Dua adalah kawasan elite di pulau Dewata.

Dan menurut catatan pula, Bali - Nusa Dua merupakan kawasan yang paling banyak dipilih turis lokal atau pun mancanegara. Sebab, takjarang konferensi bertaraf nasional dan internasional diselenggarakan di tempat ini.

5 Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Bali - Nusa Dua

[1] Pantai Geger

Di Bali - Nusa Dua terdapat sebuah pantai yang memiliki pesona keindahan tak kalah dengan pantai yang terlanjur populer ke seantero jagat; Pantai Kuta - namanya Pantai Geger. Untuk Anda yang penasaran dengan Pantai Geger, tidak usah memikirkan berapa biaya masuk untuk bisa menjangkau dan menikmati keindahan alam di sana.

7 Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Bali - Nusa Dua
Pemandangan Pantai Geger. [foto: Detik Travel]
Pasalnya, Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam, sebab ongkos masuknya hanya membayar retribusi parkir saja. Murah sekali, bukan?

5 Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Bali - Nusa Dua

[2] Water Blow

Destinasi lain yang bisa Anda kunjungi saat berada di Nusa Dua, yaitu; Water Blow. Destinasi wisata yang beralamat lengkap di Benoa, Nusa Dua - Kuta Selatan, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali ini harus menjadi tujuan wajib Anda.

Yang menarik dari tujuan wisata Water Blow adalah gratisnya untuk memasuki area di dalamnya. Namun bagi Anda yang berniat menjadikan pesona alam Water Blow untuk dijadikan objek pendukung sesi pemotretan semisal wedding - Anda harus meminta ijin pengelola tempat ini dan membayar uang administrasi sebesar Rp2.500.000.

[3] The Pirate Bay

Konsep nuansa kapal bajak laut yang mirip dengan sepak terjang Jack Sparrow dalam film The Pirate Bay Nusa Dua Bali sangat kental ketika Anda datang ke tempat ini.

Manajemen The Pirate Bay kerap melayani pelanggan untuk gathering baik perusahaan atau keluarga (family Gathering). Anda pun bisa memilih menu yang bisa dipilih dan diatur saat melakukan gathering di tempat ini.

[4] Pantai Pandawa

Untuk bisa menjangkau pantai Pandawa Anda harus mengitari jalan aspal yang membelah tebing-tebing di sana. Sehingga sepanjang perjalanan ada sebagian tempat yang sisi kiri dan kanannya dinding kapur alami.

Mayoritas penduduk di sekitar pantai ini adalah nelayan dan petani rumput laut. Penamaan Pandawa sendiri baru diketahui masyarakat luas beberapa tahun terakhir saja. Masyarakat di sekitar pantai rahasia ini menyebut pantai Pandawa dengan pantai Kutuh.

[5] Mangrove Center Bali

Agar bisa mencapai lokasi hutan bakau ini, Anda tinggal mengikuti rute jalan By Pass Ngurah Rai, kemudian temukan perempatan jalan Pesanggrahan atau Benoa. Anda akan menjumpai kawasan Suwung Kauh.

Untuk bisa masuk area Mangrove Center, Anda harus mengeluarkan uang untuk membeli tiket sebesar Rp5.000 per orang. Tempat yang menyediakan jalan setapak ini terbilang Instagramable. Tidak mengherankan banyak pengunjung yang swafoto di sini.

Itulah 5 Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Bali - Nusa Dua. Selamat berlibur!
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462