Kelebihan AC Daikin Multi Split Air Conditioner

PESAN SPONSOR:
Kelebihan AC Daikin Multi Split Air Conditioner - Daikin adalah unit perusahaan yang fokus dengan produk elektronik termasuk air conditioner. Dalam menjalankan produksinya, Daikin mengeluarkan berbagai jenis AC.

Salah satu AC Daikin yang paling terkenal adalah AC yang menggunakan sistem kerja Multi Split Air Conditioner. Multi split AC dari Daikin sudah terbukti lebih irit listrik, hemat dan cepat dingin.

Kelebihan AC Daikin Multi Split Air Conditioner

Adapun kelebihan-kelebihan dari AC Daikin diantaranya sebagai berikut:

1. Teruji dan Tahan Lama

Multi Split AC Daikin teruji dan tahan lama. Hal ini dikarenakan Daikin merupakan pelopor teknologi AC yang satu-satunya berfokus hanya pada pembuatan AC saja.

Perusahaan ini berkomitmen selama lebih dari 90 tahun untuk terus mengembangkan teknologi hemat energi dan berinovasi menyesuaikan kebutuhan pasar.

Komponen dan bahan yang dipakai dalam pembuatan AC Daikin merupakan bahan-bahan yang terjamin kualitasnya, sehingga kuat dan tahan lama.

2. Suku Cadang Terjamin

Suku cadang Multi Split Air Conditioner Daikin juga terjamin dengan pelayanan purnajual yang handal. Perusahaan ini telah menyediakan banyak tim profesional untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Suku cadang yang mudah didapatkan sehingga jika terjadi kerusakan, dapat dengan mudah diperbaiki. Berbeda dengan merk AC lain yang cenderung sulit mendapatkan suku cadangnya.

3. Hemat

Dengan menggunakan Multi Split AC Daikin, Anda dapat mengoperasikan lebih dari dua unit AC indoor secara bersamaan. Namun jangan khawatir karena dengan metode Multi Split Air Conditioner daya yang dibutuhkan tidak terlalu besar.

Hal ini dikarenakan satu unit outdoor dapat dihubungkan dengan dua atau lebih unit indoor. Sehingga daya yang masuk akan dibagi menjadi dua atau lebih AC indoor bergantung pemasangannya.


Kelebihan AC Daikin Multi Split Air Conditioner

4. Cepat Dingin

Dibandingkan hanya menggunakan satu AC (1 outdoor dan 1 indoor), tentu kecepatan mendinginkan ruangan lebih lama bila dibandingkan metode Multi Split AC.

Dengan metode ini pendinginan ruangan akan lebih cepat hingga dua kali lipat, terlebih pada AC Daikin kini sudah dilengkapi dengan inverter yang juga membantu proses pendinginan ruangan agar jauh lebih cepat.

Selain itu, sistem kerja Multi Split Air Conditioner juga dapat tahan terhadap lonjakan beban kejut hingga 440 volt. Sehingga dipastikan jenis AC ini kuat dan tahan lama.

Kelebihan AC Daikin Multi Split Air Conditioner

Itulah beberapa kelebihan Multi Split Air Conditioner Daikin. Memang biasanya cara kerja ini dipakai untuk rumah yang cukup besar atau area perkantoran.

Meskipun memiliki segudang kelebihan, namun sebelum membeli AC alangkah baiknya mempertimbangkan terlebih dahulu penggunaan dan budget yang dimiliki agar tidak salah memilih AC mana yang ingin di pasang di rumah Anda. [w4/02_dm]
SPONSOR BLOG INI:

INGIN IKLAN ANDA DI SINI? HUB: 089627528881


IBX582992C690462