Kuliner Sore di Kedai Lezit Gading Soreang

Beberapa waktu yang lewat saya bersama keluarga Kuliner Sore di Kedai Lezit Gading Soreang. Niat ini hampir saja urung sebab dari luar begitu padat diisi oleh penikmat kuliner lainnya.

Sehingga saya mencoba mencari rumah makan lain yang tersebar di sepanjang jalan Gading Raya mulai dari mulut jalan Raya Soreang Banjaran hingga mulut jalan raya Soreang Bandung.

Usai berkeliling seputaran, kami tidak menemukan tempat yang diinginkan akhirnya pilihan kembali ke Kedai Lezit Gading. Selain tempatnya baru, kedai makan dan minum ini pun menawarkan keunikan lain berupa spot untuk berfoto yang cukup seru.

Ada dua spot berfoto yang menarik perhatian anak saya; si Nadya - yaitu gambar yang cukup ilusif berupa dinosaurus dan bentangan sayap. Kedua gambar tersebut ada di dinding Kedai Lezit Gading Soreang.


Makanan yang dipesan Kuliner Sore di Kedai Lezit Gading Soreang kemarin antara lain bebek goreng, sosis goreng, bakso dan minuman (jus sirsak dan jus mangga). Untuk harga sama saja dengan kedai-kedai lain - dikisaran 15 hingga 45 ribu.














Harga makanan dan minuman saat Kuliner Sore di Kedai Lezit Gading Soreang:

  • Sosis Bakar = 15 ribu
  • Bebek Goreng = 35 ribu
  • Jus Sirsak = 12 ribu
  • Jus Mangga = 12 ribu
Cukup hingga di sini saja berbagi sedikit pengalaman saya saat Kuliner Sore di Kedai Lezit Gading Soreang beberapa waktu yang lewat.

Komentar