Tempat Yang Wajib di Kunjungi di India

Tempat Yang Wajib di Kunjungi di India - Anda pasti sudah tak asing dengan Bollywood. Bollywood adalah produksi film dari negara India. Yah benar negara India. Negara dengan kebudayaan yang sangat kental.

India mempunyai sektor pariwisata yang sangat maju. Terbukti dengan 5,5 Juta wisatawan yang berkunjung ke India setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan india mempunyai tempat destinasi yang tak kalah dengan negara negara tempat wisata lainnya di dunia.

Salah satu hal menarik di India adalah ritual - ritual adat yang masih sering diadakan dan selalu berhasil menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung. India wajib anda pertimbangkan untuk kegiatan traveling murah ke luar negeri.

Karena di India biaya tidak semahal negara negara wisata lainnya. Jika anda berminat untuk berkunjung ke India ini adalah tempat yang wajib anda kunjungi di India.

[1] Taj Mahal

Tempat pertama yang wajib di kunjungi para traveller yang melakukan traveling murah ke luar negeri khususnya di India adalah mengunjungi taj mahal. Mendengar namanya saja sudah pasti anda mengenal taj mahal.


Taj Mahal adalah icon wisata di India selain dari 7 keajaiban dunia. Taj Mahal ini memiliki banyak nilai kesenian dan juga keindahan.

Taj Mahal dikenal juga sebagai bangunan yang dibangun oleh kaisar Mughal Shah Jahan pada zaman dahulu yang dipersembahkan untuk istrinya yang sangat ia cintai sebagai bukti cintanya. Taj Mahal berbentuk seperti masjid tetapi bangunan ini bukanlah masjid. Pembuatan bangunan ini menghabiskan waktu sekitar 22 tahun lamanya. Taj Mahal berada di kawasan Agra, Uttar Pradesh, India.

[2] Benteng Amber




Tempat wisata kedua yang juga termasuk destinasi traveling murah ke luar negeri yang wajib didatangi adalah benteng Amber. Benteng ini terletak di kota Amer. Tempat wisata ini berupa benteng yang mengelilingi istana megah dengan gaya arsitektur India.

[3] Kepulauan Andaman Dan Nikobar

Kepulauan Andaman dan Nikobar adalah kepulauan di wilayah persatuan India. Kepulauan Andaman dan Nikobar memiliki hutan hujan tropis yang unik,di dalam hutan ini terdapat lebih dari 2000 variatas tumbuhan yang berasal dari berbagai negara.

Tempat Yang Wajib di Kunjungi di India

Selain itu di dalam hutan ini juga kaya akan hewan endemik asli India. Pulau ini terkenal dengan keindahan pantainya. Di kepulauan ini juga terdapat banyak tempat untuk olah raga air misalnya scuba diving, snorkeling dan selancar.

Itulah 3 tempat menarik yang dapat dikunjungi para traveller yang ingin traveling murah ke luar negeri khususnya di India.

Sebenarnya masih banyak tempat - tempat wisata lainya di India yang belum terekspos. Namun ketika tempat tersebut akan memberikan pengalaman luar biasa kepada Anda yang sedang travelling di India. [w1/03]

Komentar