Cetak Online Digital Printing Bandung [VIDEO]

Cetak Online Digital Printing Bandung [VIDEO] — Digital Printing adalah sebuah teknologi moderen yang semakin memudahkan bagi setiap orang yang biasa mengerjakan urusan cetak-mencetak. Apa pasal? Karena di dalam teknologi ini tidak lagi melalui proses membuat film sebagai master cetak tetapi langsung bersumber dari file yang dibuka lewat komputer.

Cetak Online Digital Printing Bandung [VIDEO]

Alur Kerja Produksi Digital Printing

Lantas bagaimana alur kerja produksi digital printing? Berikut ini kami contohkan langkah sederhana dari proses memproduksi cetak spanduk.

  1. Setelah desain beres diolah oleh desainer grafis maka hasil akhirnya diubah menjadi file lalu disimpan dan dibuka oleh komputer.
  2. Kemudian file diteruskan ke komputer yang ada di mesin cetak. Misalnya; mesin cetak banner (spanduk, baligo)

Cetak Online Digital Printing Bandung [VIDEO]

Hari ini, kemudahan memproduksi cetak digital sudah memasyarakat secara luas, khususnya di dunia layanan jasa digital printing. Dan semenjak pandemi bergulir, kegiatan cetak online kian marak ditawarkan oleh jamak penyedia jasa digital printing. Salah satunya adalah Soreangku Digital Printing Bandung, provider ini melayani jasa cetak secara online dan memiliki pelanggan baru serta pelanggan lama. Pada umumnya, mereka (pelanggan-red) memilih chat messenger Whatsapp, sebagai tempat memesan cetak online. Dari mulai mendiskusikan desain hingga terima-kirim file untuk dicetak melalui WA.

alur proses pemesanan cetak online digital printing via WA

Alur Proses Pemesanan Cetak Online Digital Printing Lewat Whatsapp

Ada 5 (lima) langkah mudah sebagai alur proses pemesanan cetak online via WA ke Soreangkupod Digital Printing Bandung.

  1. Pemesan kirim file melalui WA ke Percetakan yang disertai keterangan lengkap, seperti; Ukuran, Banyak pesanan berikut nama dan alamat pemesan.
  2. Pemesan akan dikonfirmasi bahwa file agar diperiksa sebelum dicetak. Bila sudah diperiksa dan siap cetak, pemesan agar siap-siap membayar.
  3. Pemesan melakukan pembayaran ke nomor rekening bank yang ditentukan.
  4. Pesanan diproses sesuai dengan ketentuan yang disepakati bersama.
  5. Selesai proses cetak, pesanan dikemas dan dikirim.

Keuntungan Pesan Cetakan Online Bagi Pelanggan

Dengan adanya cetak online seperti yang dilakukan oleh Soreangkupod Digital Printing Bandung, terdapat keuntungan bagi Pelanggan.

  1. Efektif. Tanpa harus beranjak dari tempat – pelanggan akan mendapatkan pesanan sesuai dengan keinginan tanpa buang-buang waktu seperti menghadapi jalanan macet.
  2. Efisien. Tanpa harus mengeluarkan biaya lebih banyak lagi, misal bayar angkot, taksi, bensin – pelanggan mendapatkan pesanan sesuai dengan harapan.

Cetak Online Digital Printing Bandung [VIDEO]

Lewat akun YouTube, Soreangkupod Digital Printing Bandung telah mempresentasikan layanan cetak yang bisa dipesan secara online oleh warga Bandung baik Kota atau Kabupaten. Simak videonya.

Digital Printing Bandung

Soreangkupod – Digital Printing Bandung melayani pembuatan spanduk, x-banner, brosur, piagam, kartunama, stempel, buku, poster dan lain-lain. WA ke 087730002644


BACA JUGA: Kartu Nama Fungsi dan Manfaatnya 

Cetak Online Digital Printing Bandung [VIDEO] Cetak Online Digital Printing Bandung [VIDEO] Reviewed by admin on Oktober 04, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.