Jadwal Samsat Keliling Soreang Hari Ini

Jadwal Samsat Keliling Soreang Hari Ini - Salah satu cara bagi masyarakat Soreang yang hendak membayar pajak kendaraan baik roda 2 maupun 4 adalah lewat cara online. Adapun caranya Wargi semua yaitu dengan menggunakan Aplikasi Samsat Digital Nasional yang disingkat dengan Signal.

BACA JUGA: Jadwal Layanan SAMSAT Induk dan Outlet Kabupaten Bandung


Korlantas Polri merupakan penggagas aplikasi Signal saat Wargi membayar pajak kendaraan motor secara online. Sehingga pemilik kendaraan tidak harus keluar rumah guna membayar pajak kendaraan bermotor miliknya.

Bayar Pajak Kendaraan di Akhir Pekan

Untuk Wargi yang bertanya apakah akhir pekan Kantor Samsat membuka pelayanan? Jawabannya ya. Karena sudah diumumkan bahwa Samsat Soreang buka setiap hari Senin hingga Jum'at mulai dari pukul pukul 08.00 sampai dengan 14.00 sedankan Sabtu  buka dari pukul 08.00 sampai dengan 11.00 siang saja.
Jadwal Samsat Keliling Soreang Hari Ini

Jadwal Samsat Keliling Soreang Hari Ini

Setiap Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat

Waktu: Jam 08.30–13.00
Tempat
  • Halaman Masjid Al-Mukhlis Cireungit
    Alamat: Jl. Raya Soreang - Banjaran Kampung Sampay No.17, Kamasan, Kec. Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40377
  • Depan Komplek Permata Kopo
    Berdasarkan informasi dari Warganet Soreang, Kangade menceritakan pengalaman bayar pajak di Samsat Keliling di sini yang berpindah ke seberangnya, yaitu ke Perumahan Emerald Residence di Jalan Sukamenak, Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40227.
  • Rancaekek
    Kantor Pegadaian Cicalengka dan di Depan Yamaha Babakan.
----
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Jadwal Samsat Keliling Soreang Hari Ini Jadwal Samsat Keliling Soreang Hari Ini Reviewed by admin on Oktober 27, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.