Belajar Bahasa Inggris Dari Istilah Online Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris Dari Istilah Online Bahasa Inggris -- Tempat-tempat seperti media sosial, bagian komentar, dan forum online, biasanya menggunakan istilah Bahasa Inggris online yang mungkin tampak sama sekali baru bagi kamu.
Belajar Bahasa Inggris Dari Istilah Online Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris Dari Istilah Online Bahasa Inggris

Hal karena berbicara di Internet bisa sangat berbeda dengan berbicara secara langsung atau bahkan melalui email. Bahasa Inggris online bersifat santai dan personal, dan menggunakan banyak bahasa gaul.

Agar tidak ketinggalan jaman, yuk kita belajar Bahasa Inggris online slangs. Di web, umumnya ada dua jenis bahasa Inggris Internet. Yang pertama adalah Bahasa Inggris Internet Formal.

Ini digunakan dalam situasi internet formal seperti di email penting atau di lingkungan kerja yang jauh. Jenis kedua dari Bahasa Inggris Internet adalah Bahasa Inggris Internet Informal.

Karena begitu banyak komunikasi informal kita saat ini terjadi secara online, Internet hampir mengembangkan bahasanya sendiri. Bahasa ini bahkan lebih kasual dan memiliki banyak singkatan (penyingkat kata dan frasa).

Namun, sebelum kamu terjun ke dunia Internet Informal Inggris, ingatlah bahwa ada banyak kata-kata kotor dan makian dalam bahasa gaul Internet, dan terkadang kata-kata salah eja atau digunakan secara tidak benar.

Banyak kata yang digunakan orang secara online sepanjang waktu tidak akan digunakan dalam komunikasi tatap muka. Jadi pelajari sisi bahasa Inggris ini hanya untuk penggunaan online!

Saat kamu mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang, kamu biasanya hanya mengatakan "bye". Ini adalah singkatan yang dibuat untuk menghemat waktu karena kata "good bye" sangat umum.

Hal yang sama juga berlaku untuk Internet! Banyak bahasa gaul Internet terdiri dari singkatan dan penyingkat. Berikut beberapa singkatan Internet yang paling umum digunakan:
  • lol — laughing out loud
  • brb — be right back
  • btw — by the way
  • lmk — let me know
  • g2g — got to go

Jika kamu tidak dapat mengetahui singkatan tertentu, coba periksa Google. ----
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Belajar Bahasa Inggris Dari Istilah Online Bahasa Inggris Belajar Bahasa Inggris Dari Istilah Online Bahasa Inggris Reviewed by admin on November 12, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.