Topik

Berlangganan

Artikel Pilihan

Trending

3/recent/ticker-posts

Jalan Amblas Sebesar 7 x 4 Meter di Ruas Jalan Cibolerang Bandung

Posting Komentar
Jalan Raya Cibolerang Amblas Hingga Mengisolir Jalan -- Pagi tadi, (Jumat 2 Desember 2022), Ruas Jalan Cibolerang, Kelurahan Margahayu Utara, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung amblas dengan tiba-tiba.


Jalan Amblas Sebesar 7 x 4 Meter di Ruas Jalan Cibolerang Bandung
Foto: Istimewa

Dengan kejadian ini jalan yang biasa sebagai akses penghubung antara Kelurahan Margahayu Utara dengan Margasuka  tersebut lumpuh dan tak dapat dilalui oleh mobil. Semua pengendara lebih memilih untuk memutar balik.

Kejadian tersebut langsung ditindaklanjuti oleh pihak-pihak terkait seperti Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) bersama unsur kewilayahan, Polsek, dan Koramil. Menurut Suparjo selaku Camat Babakan Ciparay menyebutkan bahwa luas jalanan yang amblas berukuran 7 x 4 meter. 

Kejadian Jalan Amblas Sebesar 7 x 4 Meter di Ruas Jalan Cibolerang Bandung ini tepat terjadi di depan SPBU masuk perbatasan Kelurahan Margahayu Utara dan Margasuka. Sudah ditangani dari Sedang ditangani juga oleh UPT DSDABM Tegalega.

Untuk sementara waktu, pengguna jalan dialihkan, seperti ke perempatan Sadang Buntu khususnya mobil kecil dan besar. 

"Hanya motor yang bisa lewat, meskipun dengan terpaksa naik ke trotoar. Sedangkan mobil sepenuhnya kami alihkan. Bagi masyarakat yang akan mengarah ke Cigondewah itu diputarkan di perempatan Sadang Buntu," tegas Suparjo.

"Ruas jalan ini sebenarnya jembatan, dan di bawahnya ada saluran air. Dan kini tengah diinvestigasi oleh DSDABM.Karena kejadiannya subuh, jadi kami belum bisa memastikan penyeba utamanya. Tidak ada hubungannya dengan sesar Lembang," ungkapnya.



-- 
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Bagikan Berita WhatsApp

BERITA TERKAIT

Posting Komentar