Apakah Masih Ada Mobil Bekas Di bawah 50 Juta Rupiah? Ini Daftarnya

Apakah Masih Ada Mobil Bekas Di bawah 50 Juta Rupiah? Ini Daftarnya --- Semakin lama umur kendaraan baik roda empat atau roda dua tentu harganya terus menurun atau istilahnya mengalami depresiasi. 

Bahkan mobil yang baru dipakai 1 atau 2 tahun saja mengalami depresiasi apalagi mobil yang usianya sudah lebih dari 10 tahun. Sekalipun harga jual bekasnya murah, tetapi dalam hal kualitas tentu berbeda dengan mobil yang baru dipakai kurang dari 10 tahun. 

Makanya banyak sekali sekarang mobil-mobil usia tua yang dijual dengan harga murah. Di pasaran sekarang ini bahkan harga jual mobil yang sudah lebih dari 10 tahun apalagi sampai 20 tahun tentunya sangat murah yaitu ada yang di bawah 50 juta rupiah. 

Harga tersebut tentunya akan menggoda banyak orang untuk bisa memiliki mobil yang sudah diimpikan selama ini sekalipun kondisinya memang bekas. Satu hal yang harus sangat diperhatikan oleh calon pembeli ketika ingin beli mobil bekas yang tua yaitu performanya. 

Apakah Masih Ada Mobil Bekas Di bawah 50 Juta Rupiah? Ini Daftarnya

Dari sisi mesin tentunya sudah lama digunakan sehingga perlu pengecekan lebih teliti lagi sebelum membeli. Apalagi sekarang ada banyak sekali pilihan mobil bekas yang harganya di bawah 50 juta dan masih tersedia, penasaran? berikut ini daftarnya.

Toyota Kijang Tahun 2002

Salah satu mobil yang sejak dulu sudah sangat terkenal dan sekarang bahkan sudah hadir generasi yang paling terbaru yaitu Toyota Kijang. Untuk mobil Toyota Kijang yang ditawarkan kurang dari 50 juta biasanya mobil yang dibeli tahun 2002. 


Apakah Masih Ada Mobil Bekas Di bawah 50 Juta Rupiah? Ini Daftarnya
Apakah Masih Ada Mobil Bekas Di bawah 50 Juta Rupiah? Ini Daftarnya (foto internet)

Jika dihitung sampai sekarang, tentunya sudah hampir 20 tahun lebih digunakan oleh pemilik sebelumnya. Dengan usia selama itu, tentunya hampir semua bagian harus diperiksa dan juga dicek terutama bagian penting seperti mesin. 

Selain itu, perhatikan juga cat di bagian eksterior yang masih bagus atau sudah memudar seiring penggunaan. Mobil satu ini terkenal bandel sehingga jika dirawat dengan sangat baik tentunya akan tetap nyaman dikendarai sekarang ini.


Honda CRV Tahun 2004

Selain Toyota Kijang, ada juga mobil Honda CRV yang dijual kurang dari 50 jutaan yang dibeli oleh pemilik pertama tahun 2004. Mobil ini sudah menjadi andalan pabrikan Honda sejak dulu, hal ini bisa dibuktikan dengan selalu hadirnya generasi dari terbaru CRV yang harganya juga semakin mahal yang dilengkapi dengan berbagai fitur kekinian. 


ILUSTRASI Apakah Masih Ada Mobil Bekas Di bawah 50 Juta Rupiah? Ini Daftarnya
Foto: Internet (hanya ilustrasi)

Sejak dulu juga, mobil CRV ini selalu nyaman untuk dikemudikan di berbagai jalan. Jadi bagi calon pembeli yang dananya terbatas maka bisa mempertimbangkan mobil asal Honda yang satu ini.

Kedua mobil di atas tersedia cukup banyak di pasaran sehingga tidak perlu khawatir sulit ditemukan. Untuk bisa menemukan kedua mobil tersebut dengan sangat mudah maka bisa cek langsung platform mobbi. 

Salah satu platform yang sejak awal dikenal dengan nama mo88i tetapi saat ini sudah mengganti namanya dengan mobbi. Ada banyak mobil bekas dengan harga murah di bawah 50 jutaan di mobbi yang kualitasnya terjamin, cek sekarang juga.


Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Apakah Masih Ada Mobil Bekas Di bawah 50 Juta Rupiah? Ini Daftarnya Apakah Masih Ada Mobil Bekas Di bawah 50 Juta Rupiah? Ini Daftarnya Reviewed by admin on Maret 29, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.