Berkunjung ke Kebun Teh Cukul

Kebon Teh Cukul adalah kawasan wisata Perkebunan Teh yang ada di Pangalengan atau lebih tepatnya di desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Terletak pada ketinggian 1600 mdpl, berkunjung ke sini kamu bisa merasakan udara sejuk dan segar, plus suasana yang tenang. 

Kebun Teh Cukul adalah sebuah kawasan wisata yang terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kebun teh ini terkenal dengan pemandangan indahnya yang mempesona dan menjadi salah satu objek wisata yang populer di daerah Bandung.

Berkunjung ke Kebun Teh Cukul
Berkunjung ke Kebun Teh Cukul (foto: internet)

Di Kebun Teh Cukul, pengunjung dapat menikmati keindahan perkebunan teh yang hijau dan rimbun serta pemandangan alam yang menakjubkan. Pengunjung juga dapat berjalan-jalan di sekitar kebun teh sambil menikmati segarnya udara pegunungan.

Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas lain di Kebun Teh Cukul seperti bersepeda atau berkeliling dengan menggunakan kendaraan khusus berupa kereta wisata yang sudah disediakan oleh pengelola. Kereta wisata tersebut akan membawa pengunjung mengelilingi kebun teh dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Terdapat juga area piknik dan tempat makan di Kebun Teh Cukul yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan kebun teh yang indah. Pengunjung juga dapat membeli produk teh segar di toko oleh-oleh yang ada di sekitar kawasan wisata.

Untuk mencapai Kebun Teh Cukul, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa mobil dari kota Bandung. Kebun Teh Cukul terletak sekitar 35 km dari kota Bandung dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1-1,5 jam tergantung kondisi lalu lintas. Di sekitar Kebun Teh Cukul terdapat juga tempat parkir yang luas untuk kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Untuk harga tiket masuk dan paket wisata di Kebun Teh Cukul, informasinya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan pengelola. Sebaiknya memeriksa informasi harga tiket masuk dan paket wisata terbaru sebelum berkunjung ke Kebun Teh Cukul.

-- Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Berkunjung ke Kebun Teh Cukul Berkunjung ke Kebun Teh Cukul Reviewed by admin on April 27, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.