3 (Tiga) Rencana Pembaruan Gmail Oleh Google

Menyoal Gmail, ada rencana dari Google untuk meluncurkan fitur "Smart Reply" baru yang memungkinkan pengguna menulis seluruh email hanya dengan beberapa ketukan.

Google juga berencana untuk memperluas alat pemantauan Web Gelapnya (Dark Web Monitoring) ke semua pengguna Gmail. Alat ini akan membantu pengguna melindungi akun mereka dari peretasan. Di samping Google juga berencana membuat beberapa perubahan pada antarmuka Gmail. 

3 (Tiga) Rencana Pembaruan Gmail Oleh Google

Perubahan ini dirancang untuk membuat Gmail lebih ramah pengguna dan efisien. Berikut adalah beberapa rincian lebih lanjut tentang masing-masing pembaruan ini:

Balasan Cerdas (Smart Reply)

Fitur Balasan Cerdas didukung oleh kecerdasan buatan atau AI (artificial intelligence). Fitur ini digadang-gadang akan menganalisis konten email dan kemudian menyarankan beberapa tanggapan berbeda. Pengguna kemudian dapat memilih salah satu tanggapan yang disarankan atau mengetiknya sendiri. Fitur ini dirancang untuk menghemat waktu dan tenaga pengguna saat menulis email.

Pemantauan Web Gelap (Dark Web Monitoring)

Pemantauan Web Gelap (Dark Web Monitoring) merupakan bagian dari internet yang tidak diindeks oleh mesin pencari. Fitur ini mampu menampilkan "penjahat" melakukan transaksi jual beli dan jasa ilegal. 

Sehingga dengan fitur ini pengguna mampu menyisir serta menemukan bahwa alamat email telah disusupi, fitur ini kemudian memberi tahu pengguna sehingga mereka dapat mengambil langkah-langkah untuk melindungi akun mereka.

Antarmuka Gmail (Interface)

Google berencana untuk membuat beberapa perubahan pada antarmuka Gmail. Perubahan ini dirancang untuk membuat Gmail lebih ramah pengguna dan efisien. Misalnya, Google berencana menambahkan sidebar baru yang akan memudahkan pengguna mengakses kontak, kalender, dan layanan Google lainnya. 
Google juga berencana menambahkan bilah pencarian baru yang akan memudahkan pengguna menemukan email yang mereka cari.
Pembaca ... Demikian informasi tentang 3 (Tiga) Rencana Pembaruan Gmail Oleh Google. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi blog Google Workspace.
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
3 (Tiga) Rencana Pembaruan Gmail Oleh Google 3 (Tiga) Rencana Pembaruan Gmail Oleh Google Reviewed by admin on Mei 18, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.