Diskografi Lengkap Band FourTwnty

Album baru Fourtwnty berjudul "Nalar" telah dirilis pada 21 April 2023. Album tersebut memiliki 10 lagu, termasuk single "Larasuka", "Nematomorpha", "Kursi Goyang", dan "Mangu". Album ini diproduseri oleh Andi Armand dan direkam di Bandung, Indonesia.

Berikut daftar lagu di Album, "Nalar":
  1. Larasuka
  2. Nematomorpha
  3. Kursi Goyang
  4. Mangu
  5. Pintu Keluar
  6. Aku Mencintai Traumaku
  7. Rammang-Rammang
  8. Aku = Kamu
  9. Pintu Keluar
  10. High
  11. Besi Tua
Mengutip Instagram Vindes, disebutkan, "Nalar adalah sebuah obat buat kalian yang mungkin punya sesuatu hal yang tidak bisa disembuhkan, obat ini kami racik sedemikian rupa”, ungkap Ari Lesmana saat ditanya apa tema dari album terbaru ini.

Album ini mendapat ulasan positif dari kritikus dan penggemar. Liriknya yang jujur ​​dan introspektif, serta perpaduan genre yang unik, termasuk folk, rock, dan blues membawa album Nalar sebagai album terpuji.

Jika Anda adalah penggemar Fourtwnty, atau jika Anda sedang mencari album baru untuk didengarkan, saya sangat menyarankan untuk melihat "Nalar". Ini adalah album yang indah dan menggugah pikiran yang akan tetap bersama Anda lama setelah Anda selesai mendengarkannya.

Selain itu, ada beberapa hal baru yang ditumpahkan di album ini, salah satunya adalah kolaborasi. Beberapa kolaborasi musikal dilakukan di beberapa lagu di album ini ; Charita Utami yang mengisi di lagu “Mangu” dan Eka dari Sisitipsi yang mengisi bass di lagu “Pintu Keluar”.

Fourtwnty adalah band indie Indonesia yang dibentuk di Jakarta pada tahun 2010. Band ini terdiri dari Ari Lesmana (vokal, gitar), Nuwi (gitar, vokal), dan Roots (bass, vokal). Nama band ini merupakan plesetan dari kata "twenty-four", yaitu jumlah waktu dalam sehari.

Fourtwnty telah merilis tiga album studio, Lelaku (2015), Ego & Fungsi Otak (2018), dan Nalar (2023). Band ini juga merilis beberapa single, antara lain "Zona Nyaman", "Kusut", "Kita Pasti Tua", dan "Realita".

Musik Fourtwnty adalah perpaduan antara indie rock, folk, dan pop. Lirik band ini sering introspektif dan puitis, dan sering bertema cinta, kehilangan, dan komentar sosial.

Fourtwnty dipuji karena suaranya yang unik dan liriknya yang jujur. Band ini telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Pilihan Indonesia untuk Artis Terobosan Tahun 2018.

Diskografi Lengkap Band FourTwnty

Diskografi Lengkap Band FourTwnty
Diskografi Lengkap Band FourTwnty (Internet)


Berikut adalah daftar album studio dan single Fourtwnty:

Studio albums

  1. Lelaku (2015)
  2. Ego & Fungsi Otak (2018)
  3. Nalar (2023)

Singles

  1. "Zona Nyaman" (2017)
  2. "Kusut" (2017)
  3. "Kita Pasti Tua" (2018)
  4. "Realita" (2018)
  5. "Kursi Goyang" (2021)
  6. "Mangu" (2022)
  7. "Daivonaie" (2021)
  8. "Nematomorpha" (2020)
  9. "Humaniora" (2019)
Fourtwnty adalah band baru yang fenomenal di industri musik Indonesia. Bunyi-bunyi yang dikeluarkan oleh vokalis dan band terbilang unik serta lirik yang jujur. Wajar saja bila mereka mampu merebut hati penggemar.
-
-
- Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Diskografi Lengkap Band FourTwnty Diskografi Lengkap Band FourTwnty Reviewed by admin on Mei 18, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.