Q Creative Menyuguhkan Peluang Bisnis Bersama Evermos di Sumedang

Q Creative Menyuguhkan Peluang Bisnis Bersama Evermos di Sumedang - Sejak hari Senin, 23 Oktober 2023 di Amory Hotel Sumedang. digelar Workshop & Coaching Clinic yang bertemakan, "Membangun Ekosistem Digital Bagi UMKM/Entrepreneur di Kabupaten Sumedang".

Acara ini diinisiasi oleh Diskop UKMPP (Dinas Koperasi UKM, Perdagangan dan Perindustrian) Kabupaten Sumedang.
  
Workshop dan Coaching Clinic Membangun Eksositem Digital bagi UMKM Entrepreneur Kabupaten Sumedang

Pelatihan ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari Senin 23 Oktober dan berakhir pada 25 Oktober 2023. Di hari pertama, Rhyma, seorang influencer berhasil membangun suasana pelatihan semarak dan meriah. 

Dengan materi public speaking, Rhyma mengajak para peserta pelatihan melengkapi bisnisnya dengan kemampuan berbicara dengan story telling. Tujuannya, agar pebisnis mampu menjelaskan product knowledge dari bisnis yang dijalankannya secara menarik dan tidak membosankan.

Q Creative Menyuguhkan Peluang Bisnis Bersama Evermos di Sumedang

Dan di akhir pelatihan hari pertama (Senin, 23/10) kemarin Q Creative Menyuguhkan Peluang Bisnis Bersama Evermos di Sumedang. Sebuah upaya yang terbilang baik dari panitia berhasil merangkul pihak-pihak yang sejalan, seperti Evermos ini.

Q Creative Menyuguhkan Peluang Bisnis Bersama Evermos di Sumedang

Di kesempatan ini, Irwan - selaku B2B Partnership Evermos, menjelaskan dengan lugas tentang apa dan manfaat Evermos termasuk menginformasikan peluang bisnis bagi para peserta yang berminat untuk menjadi reseller dengan jumlah produk yang tersedia sebanyak 85 ribu produk yang bisa dijual.

-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Q Creative Menyuguhkan Peluang Bisnis Bersama Evermos di Sumedang Q Creative Menyuguhkan Peluang Bisnis Bersama Evermos di Sumedang Reviewed by admin on Oktober 24, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.