Berikut Ini Cara Make Up Alami Yang Bisa Wargi Coba

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa sebagian besar wanita tidak bisa lepas dari apa yang namanya make up. Ya, dengan sentuhan make up, tentunya penampilan kita akan jauh lebih menarik lagi. 
Nah, berbicara soal make up, berikut dibawah ini ada beberapa cara makeup alami yang bisa anda coba di rumah.

Berikut Ini Cara Make Up Alami Yang Bisa Wargi Coba

Berikut Ini Cara Make Up Alami Yang Bisa Wargi Coba

[1] Mencegah Penuaan Dini

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan masker anggur. Buah anggur ini memiliki sifat anti penuaan. Selain itu buah anggur ini juga kaya akan senyawa kimia yang bisa melawan kerutan, mengembalikan eslatisitas kulit, menyembuhkan kerusakkan kulit, dan bisa memberikan nutrisi pada kulit. 

Cara pembuatannya: pertama siapkan anggur dan minyak zaitu, lalu keluarkan biji anggur, dan hancurkan supaya jadi bubur. Kemudian campurkan 2 sendok makan adonan ini dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Lalu oleskan masker tersebut pada wajah serta leher Wargi dengan gerakan memijat, dan biarkan selama 10-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

[2] Kentang

Kentang ini selain kaya akan vitamin, juga memiliki manfat yang banyak untuk kecantikan. Di mana kentang ini bisa mencegah penuaan dini, mulai dari kerutan hingga mata panda atau kantung mata.

Karena pada kentang ini terdapat kandungan asam sitrat serta asam fosfat yang cukup tinggi yang berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel-sel kulit yang baru. Kentang ini bisa Wargi gunakan sebagai masker wajah, atau iris kentang terlebih dahulu, lalu letakkan pada mata selama 15-20 menit. 

Selain dengan cara itu, Pembaca juga bisa menghaluskan kentang dan mentimun, lalu campurkan dan kompreskan pada mata kita. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin. Seamat mencoba.

[3] Pembersih Komedo Alami

Wajah yang bersih dan mulus memang menjadi idaman setiap orang, khususnya bagi kaum hawa. Karena kalau wajah kita tidak mulus atau bernoda seperti komedo, bisa membuat diri kita menjadi tidak percaya diri lagi. 

Namun jika saat ini wajah kita banyak komedonya yang mengganggu wajah, jangan khawatir karena Wargi bisa menghilangkan komedo tersebut dengan menggunakan masker alami yang bisa dibuat sendiri di rumah. 

Caranya adalah: pertama siapkan 1 pak kecil bubuk gelatin serta beberapa sendok teh susu. Lalu campurkan kedua bahan tersebut, dan panaskan dalan microwave selama 10 detik. Setelah itu oleskan pada wajah yang ada komedonya, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air.

[4] Bibir Pink Alami

Semua wanita di dunia ini pasti ingin memiliki bibir yang indah.Termasuk Anda bukan? Namun Wargi tidak memiliki uang untuk membeli alat kosmetik untuk bibir karena memang harganya sangat mahal.

Kali ini Pembaca tidak perlu lagi membeli scrub bibir yang harganya sangat mahal atau lip balm yang mengandung zat kimia yang berbahaya untuk mengatatasi bibir pecah-pecah dan kering. 

Karena Anda bisa mencoba membuat pelembab bibir sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan halal tentunya. Dalam hal ini yang Wargi butuhkan hanyalah madu murni dan pasta gigi. 

Cara pengaplikasiannya: pertama campurkan madu murni dan pasta gigi, kemudian letakkan adonan tersebut pada sikat gigi dan mulailah untuk menggosok bibir kita. Lalu diamkan selama 3-5 menit. 

Dalam menyikat bibir, Wargi harus melakukannya dengan lembut dan hati-hati, karena kalau terlalu kasar bisa melukai bibir. Bagaimana, apakah Wargi tertarik untuk mencobanya? Itulah beberapa cara make up natural yang bisa dicoba di rumah. 
-- 
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Berikut Ini Cara Make Up Alami Yang Bisa Wargi Coba Berikut Ini Cara Make Up Alami Yang Bisa Wargi Coba Reviewed by admin on Oktober 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.