Model Tas untuk Wargi yang Mau Pergi Umroh

Model Tas untuk Wargi yang Mau Pergi Umroh -- Umroh adalah salah satu bentuk ibadah umat Islam di Baitullah. Bagi muslimin dan muslimah dapat melakukan ibadah ini kapan saja sepanjang tahun. 

Salah satu rukun yang menjadi bagian dalam rangkaian ibadah umroh adalah ziarah ke Ka'bah serta melakukan thawaf. Selanjutnya, orang yang umroh melaksanakan sa'i antara Shafa dan Marwah. Berakhir dengan mencukur atau menggunting rambut.

Dalam melakukan satu per satu rangkaian umroh, jamak dari mereka yang membawa tas untuk membawa barang-barang yang diperlukan. Hari ini terdapat berbagai jenis tas yang dapat Wargi bawa saat hendak melaksanakan ibadah umroh yang bisa menjadi model tas paling cocok untuk dibawa.

Tas Slempang atau Sling Bag

Tas selempang atau sling bag adalah model tas yang memiliki ukuran beragam. Dan mudah dikenakan, wargi hanya perlu menggantungkannya pada bahu serta dapat disilangkan ke badan dengan mudah. Tas selempang untuk pria dan wanita.

Model Tas untuk Wargi yang Mau Pergi Umroh

Tote Bag

Yang juga penting untuk Wargi bawa saat pergi umroh adalah membawa tote bag. Apa itu tote bag? Tote bag dan sebagian lagi menulisnya dengan totebag merupakan tas dengan bentuk kotak. 

totebag - tas kotak sebagai perlengkapan saat ibadah umroh

Tote bag pun biasanya memiliki dua buah tali sebagai pegangan serta perekat ketika akan ditutup. Saat umroh wargi bisa menggantikan peran tas ransel karena tas kotak ini lebih simpel dan mudah ditenteng.

Tas Mini Backpack

Tas Mini Backpack - Model Tas untuk Wargi yang Mau Pergi Umroh


Tas mini backpack adalah tas ransel atau tas punggung berukuran minimalis cocok untuk Anda yang akan menjalankan umroh. Tas punggung ini biasanya menggunakan risleting atau zipper untuk aksesoris penutupnya dengan aksen berupa kantong-kontong kecil di tepian tas.

Duffle Bag 

Contoh Duffle Bag - Tas untuk perlengkapan umroh
Sebagian wargi menyebutnya dengan gym bag, yaitu tas berkapasitas lebih besar dibandingkan dengan tas pada umumnya. Tas ini dapat Anda gunakan untuk olahraga, travelling - termasuk ibadah umroh.

Koper

Terakhir, namun ini model tas yang terpenting, yaitu koper - jenis tas traveling yang jamak orang-orang pergunakan untuk bepergian termasuk saat umroh. Koper berukuran besar sehingga mampu memuat berbagai barang bawaan yang Wargi perlukan sesuai dengan kebutuhan. 

Semua peralatan umroh bisa masuk dalam koper, seperti; baju ihram, mukena dan bawahannya, buku do'a, alquran, kaos kaki, dan sarung tangan. Dan masih banyak barang-barang lain yang bisa masuk dalam koper dengan mudah sebab ukurannya terbilang lapang.

Koper - Model Tas untuk Wargi yang Mau Pergi Umroh



Koper umroh memiliki dimensi 47 x 32 x 73 cm. Koper ukuran tersebut mampu menampung beban hingga 35 kg. Memiliki tiang pegangan untuk menarik atau mendorong karena koper umroh pun biasanya terpasang roda di bawahnya agar bisa dibawa dengan mudah.

-- Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Model Tas untuk Wargi yang Mau Pergi Umroh Model Tas untuk Wargi yang Mau Pergi Umroh Reviewed by admin on Oktober 19, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.