Topik

Berlangganan

Artikel Pilihan

Trending

3/recent/ticker-posts

Car Free Day (CFD) Soreang Apa Kabar Ya?

Posting Komentar

Car Free Day (CFD) Soreang Apa Kabar Ya? Sejak 2015, ketika masih di bawah pemerintahan Bupati Bandung Dadang Naser, Car Free Day (CFD) Soreang menjadi destinasi masyarakat di Soreang dan sekitarnya untuk sekadar jogging atau berolahraga lain. Kegiatan Car Free Day Soreang ini pun terus berlangsung sampai akhirnya harus terhenti karena lockdown pandemi Covid-19. 

Car Free Day (CFD) Soreang Apa Kabar Ya?
Mengutip informasi dari portal berita tentang Car Free Day Soreang, bisa wargi ketahui bahwa setiap akhir pekan di bilangan jalan Al Fathu, jamak masyarakat melakukan olahraga. Dari kegiatan yang terus rutin bergulir ini sampai membentuk kultur dan menjadi ikon baru warga Kabupaten Bandung.

Pasalnya, dalam kegiatan Car Free Day Soreang telah menyedot banyak pihak mulai dari individu-individu yang hobi berolahraga hingga komunitas berada di tempat CFD. Dan hari ini (Kamis, 6 Oktober 2022), wargi pun bisa kembali mendatangi kegiatan tersebut - mulai dari halaman Mal Pelayanan Publik yang berada di seberang Masjid Alftahu hingga di dalam komplek Pemkab Bandung.

Car Free Day (CFD) Soreang Apa Kabar Ya?

Untuk wargi Soreang yang penasaran dengan perkembangan atau kabar terbaru mengenai Car Free Day Soreang, di CFD kini banyak pihak yang memanfaatkannya. Seperti; warga yang akan membayar pajak kendaraan tersedia SAMSAT Keliling Minggu atau SAMSAT Minggon (SAMSON). Termasuk SIM Keliling yang hendak mengurusi perpanjangan SIM A dan C, tersedia di CFD Soreang.

Ada juga yang menjadikan suasana pagi Car Free Day Soreang sebagai Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis yang digagas oleh Jasa Raharja Jawa Barat. Acara ini hasil kolaborasi dengan Biddokes Polda Jawa Barat untuk pemeriksaan kesehatan yang diberikan secara gratis dan dilaksanakan secara rutin minimal 4 (empat) kali setiap bulan.
Bagikan Berita WhatsApp

BERITA TERKAIT

Posting Komentar