Destinasi Wisata Luar Negeri Bersalju

Untuk semua pembaca yang tengah mencari liburan musim dingin dan ingin mengasah skill ski dan juga snowboarding Anda, atau untuk sekadar menikmati pemandangan salju sambil minum teh panas. Pada bulan Desember 2022, musim salju turun di beberapa negara yang memiliki Destinasi Wisata Luar Negeri Bersalju yang mengagumkan.

Destinasi Wisata Luar Negeri Bersalju


Destinasi Wisata Luar Negeri Bersalju

Swiss

Beberapa tujuan musim dingin yang paling indah untuk dikunjungi di Swiss adalah Lucerne, Davos, St. Moritz, Zermatt, dan wilayah Jungfraujoch yang mengesankan. Negara Eropa ini terkenal dengan desa-desa seperti negeri dongeng dengan pemandangan yang instagramable. Dan di Swiss - selama musim dingin, tempat ini tertutup salju sepenuhnya sehingga kian memesona.

Praha, Republik Ceko

Negara berikutnya adalah Praha, Republik Ceko. Pemandangan indah dan arsitektur kota Praha yang indah di Republik Ceko akan menjadi salah satu destinasi paling romantis selama musim dingin.

Destinasi Wisata Luar Negeri Bersalju


Ketika Wargi berada di Praha, jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan arsitektur abad pertengahan terbaik di Kastil Praha, Katedral St. Vitus, Jembatan Charles, dan Kota Tua.

Kashmir, India

Di India, wargi akan menikmati keindahan wilayah paling utara India yang terkenal di dunia yaitu Kashmir. Selama musim dingin, tempat-tempat berikut akan nampak indah ketika tertutup salju, yaitu; Sonmarg, Srinagar, Pahalgam, dan Gulmarg. 

rasakan sensasi naik Shikara.

Cicipi juga masakan Kashmir yang lezat serta rasakan sensasi naik Shikara. 

Queenstown, Selandia Baru 

Negara berikutnya adalah Selandia Baru lebih tepatnya di kota Queenstown. Wargi bisa bermain ski dan seluncur salju.Kegiatan lain yang menarik di tempat ini - selama musim dingin di Queenstown Selandia Baru yaitu mendaki gunung.

Harbin, Tiongkok

Resor Ski Yabuli, resor ski terbesar dan terbaik di Tiongkok.


Terakhir tapi tidak kalah penting adalah ke negeri Tiongkok wargi wajib ke wilayah Harbin. Tiongkok terkenal dengan cuaca dingin yang sangat ekstrim serta musim dingin yang cukup panjang.Wargi bisa mengunjungi; Resor Ski Yabuli, resor ski terbesar dan terbaik di Tiongkok.

Destinasi Wisata Luar Negeri Bersalju Destinasi Wisata Luar Negeri Bersalju Reviewed by admin on Oktober 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.