Makanan Enak di Soreang

Bicara makanan enak terdapat banyak pilihan yang bisa Wargi temukan dengan mudah di Soreang. Semenjak dibukanya akses Tol Soroja, geliat bisnis di Kabupaten Bandung sangat signifikan perkembangannya, termasuk dunia kuliner.

Makanan Enak di Soreang

Makanan yang Takkalah Enak: Kupat Tahu Singaparna Mang Idho Gading Tutuka - Soreang


Warung Nasi Merenah

Di akun Instagram Warung Nasi Merenah, Wargi bisa menemukan banyak pilihan menu yang sudah mereka posting di sana. Dan yang menarik. warung kuliner ini melayani pengiriman menggunakan ekspedisi JNE YES (Yakin Esok Sampai) yang berarti untuk bisa menikmati menu Warung Nasi Merenah hari ini harus memesannya 1 hari sebelumnya.

Dalam catatannya mereka menulis, "Warung Nasi Sunda Aneka masakan bercita rasa sunda. Available at GO-FOOD and GrabFood. Order online Gepuk manis-pedas. JNE YES WA +6285351676771."

Warung Nasi Merenah Soreang

Pick Mie

Tempat Makanan Enak di Soreang berikutnya adalah PICK MIE. Mereka mengusung slogan, #PickYourHappiness. Dan mengklaim, Dicintai Sejak 2013. BUKA SETIAP HARI Jam: 10.00 - 21.00 WIB Reservasi: 0823-2127-0002 (WA).

Sangu Liwet Bu Ika 

Selanjutnya, yang menjadi tempat kuliner favorit banyak orang karena menyajikan makanan enak di Soreang adalah Sangu Liwet Bu Ika. Di dalam catatan profil Instagramnya, mereka menulis:
Menerima Pesanan :
▶Catering / Hajatan / Syukuran ▶Parkir Luas
☎ (022) 87776343 📞 (+62) 895-3432-08660

Sangu Liwet Bu Ika - Makanan Enak di Soreang
Foto: Istimewa

Warung Nasi Timbel Selera Sunda

Berada tidak jauh dari Dealer Motor Honda Soreang di bilangan Jalan Raya Al Fathu dekat dengan stopan lampu merah perempatan arah Panyirapan, Wargi bisa menemukan makanan enak lain di Soreang, Warung Nasi Timbel Selera Sunda.

Warung Nasi Timbel Selera Sunda

Alamat Warung Nasi Timbel Selera Sunda:
Jl. Al-Fathu, Soreang, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40911
Buka setiap hari dan tutup pukul 19.00. Nomor telepon yang bisa dihubungi (022) 5894032.

Warganet pernah mengulas tentang Warung Nasi Timbel Selera Sunda.
"(Citarasa-red) emang enak tempat bersih dan nyaman. Lokasinya dekat ke jalan dan bisa melihat pemandangan ke luar, karena masih ada sawah. Cuman satu, tempat parkirnya harus diperluas."

Menu Utama Warung Nasi Timbel Selera Sunda:
  1. Asin Jambal Roti
  2. Peda Goreng
  3. Oseng Kangkung
  4. Jengkol Goreng
  5. Rendang Jengkol
  6. Pencok Kacang Panjang
  7. Karedok Leunca
  8. Karedok Sayur
  9. Ulukutek
  10. Sayur Asem
  11. Sop Buntut

Warung Nasi Ampera

Makanan Enak di Soreang selanjutnya adalah Warung Nasi Ampera yang beralamat di jalan Raya Gading Tutuka No.1, Cingcin, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40921. Buka setiap hari dan tutup pukul 22.00. Nomor kontak Warung Nasi Amper yang bisa dihubungi: 0853-2059-4551.

Salah satu pelanggan pernah berkomentar, "Pulang dari Ciwidey diajak makan ke Warung Nasi Ampera Soreang. Lokasinya strategis, parkir lumayan luas. Menariknya, ada tempat main anak-anak di belakang dan lesehan."

Saung Injuk Gandasari

Berada di sekitaran Warung Lobak, Restoran Saung Injuk Soreang merupakan tempat kuliner untuk bersantai di taman yang menyajikan daging, seafood, dan hidangan vegetarian, serta makanan penutup.

Saung Injuk Gandasari - Makanan Enak di Soreang

Alamat: Gandasari, Gg. Saung Injuk, Kec. Katapang, Gandasari, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40921. Buka setiap hari dan tutup pukul 21.00.
---- 
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Makanan Enak di Soreang Makanan Enak di Soreang Reviewed by admin on November 13, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.