Memperingati Hari Pahlawan, LDII Jalan Cagak Melaksanakan Donor Darah

LDII Subang – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Hari Kesehatan Nasional serta sebagai bentuk kepedulian warga terhadap sesama, Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Jalan Cagak dan PAC LDII Jalan Cagak bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia melaksanakan kegiatan donor darah.

Memperingati Hari Pahlawan LDII Jalan Cagak Melaksanakan Donor Darah
Foto: Istimewa

Kegiatan yang  ikuti 33 orang ini dilaksanakan di Gedung GOR Desa Jalan Cagak Kabupaten Subang (Sabtu, 12/11/2022). Dewan Penasihat PAC LDII Desa Jalan Cagak Ustadz Suhartoyo mengungkapkan kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian warga LDII untuk membantu sesama.

"Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Kami warga LDII berusaha dapat berkontribusi untuk masyarakat, seperti kegiatan donor darah seperti ini," ujar Suhartoyo.

"Pelaksanaan Donor Darah ini kami bekerjasama sama dengan PMI," tambahnya.

Ustadz Suhartoyo melanjutkan, "Semoga dalam kegiatan donor darah ini, setetes darah kami bisa menjadi amal jariah untuk kami dan bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.”

Sementara itu hadir dalam acara sosial ini IPTU Ageu Nugraha Sebagai Kanit Intelkam Polsek Jalan Cagak mengapresiasi kegiatan warga LDII ini dan berkesempatan berfoto bersama Ending Taudin (Ketua PC) dan Supardi S,PD (Ketua PAC Jalan Cagak). /Abdur (Lines)
-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Memperingati Hari Pahlawan, LDII Jalan Cagak Melaksanakan Donor Darah Memperingati Hari Pahlawan, LDII Jalan Cagak Melaksanakan Donor Darah Reviewed by admin on November 13, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.