Di Mana Tempat Makan Enak di Soreang yang Murah

Jamak dari warganet yang tengah berwisata ke Kabupaten Bandung bertanya, "Di mana tempat makan enak di Soreang yang murah?" Karena murah itu relatif, maka jawabannya ada banyak tempat wisata kuliner atau untuk sekadar memuaskan diri agar perut kenyang dan menyantap makanan enak bisa kita temukan di Kabupaten Bandung - khususnya Soreang.

[1] Sangu Liwet Bu Ika

Terdapat 2 lokasi Sangu Liwet Bu Ika di Kabupaten Bandung; di Soreang dan di Ciwidey. Berikut video YouTube salah seorang netizen yang mendokumentasikan salah satu tempat makan yang berada di Ciwidey.


[2] Rumah Makan Saung Soreang

Dan berikut ini, video dari warganet yang tengah bertamasya ke Soreang, mendokumentasikan dan mengemas Rumah Makan Saung Soreang dalam sajian YouTube.


[3] RM Saung Ciwaru

Kata salah seorang netizen pernah mengulas tentang rumah makan yang beralamat di Jl. Raya Soreang - Banjaran No.Km. 1,5 ini bahwa, "Tempatnya seperti kecil namun di dalam sangat luas, makanannya pun enak dan murah".

Dan berikut salah satu video YouTube tentang RM Saung Ciwaru yang pernah diliput oleh seorang Youtuber.


[4] Warung Nasi Merenah

warung nasi merenah menyediakan masakan khas Sunda
Selanjutnya, tempat makan enak di Soreang yang murah, Anda bisa datang ke Warung Nasi Merenah. Tempat makan ini menyediakan masakan khas Sunda. Di dalam akun Instagram-nya, Warung Nasi Merenah menawarkan produk yang dapat dipesan secara online.

Warung Nasi Sunda Aneka masakan bercita rasa Sunda. Available at GO-FOOD and GrabFood. Order online Gepuk manis-pedas. JNE YES WA +6285351676771.

[5] Warung Makan Kacarita

Berikutnya, Warung Makan Kacarita. Di dalam kontennya, salah seorang blogger asal Bandung, Nurul Ulu - pernah menceritakan pengalaman kuliner di tempat tersebut. Dia mengatakan, pas ke sana, rumah makannya sepi pengunjung. 

"Padahal akhir minggu. Ada sih satu keluarga sedang menyantap makanan di saung. Habis itu gak banyak yang datang. Wah sayang banget, tempatnya bagus ih padahal. Cocok buat yang mau ngisi galeri instagram." 

Itulah 5 (lima) tempat makan enak di Soreang yang dapat wargi coba apabila tengah berwisata di daerah tersebut. Semoga artikel Di Mana Tempat Makan Enak di Soreang yang Murah ini bisa menambah wawasan anda khususnya seputar tempat kuliner.
-- 
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Di Mana Tempat Makan Enak di Soreang yang Murah Di Mana Tempat Makan Enak di Soreang yang Murah Reviewed by admin on Desember 28, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.