Festival FORSGI Karanganyar Kembali Digelar di 2023

Dalam rangka persiapan Festival FORSGI Karanganyar 2023, panitia festival mengundi kontingen yang akan berlaga nanti di stadion mini lapangan Desa Alastuwo. 

Pengundian Festival sepak bola yang akan memperebutkan trofi Ketua Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Karanganyar dilaksanakan di Aula At-taqwa Pandeyan, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (13/5/2023) malam.

Edi Yusuf selaku Sekretaris FORSGI Karanganyar menjelaskan, kontingen terbagi menjadi 3 kategori yakni U10 diikuti 8 kontingen, U12 diikuti 10 kontingen, dan U13 diikuti 8 kontingen. 

“Adapun pelaksanaan Festival FORSGI akan dilaksanakan di lapangan Alastuwo Kebakkramat pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 20-21 Mei 2023,” ungkapnya.

Informasi lain yang disampaikan pada saat pengundian waktu itu, rencana panitia mengundang Budi Sudarsono.

“Insya Allah Budi “Python” Sudarsono akan hadir guna memeriahkan serta memberikan motivasi kepada peserta festival sepak bola piala ketua FORSGI Karanganyar ini,” tegas Edi.

Budi Sudarsono adalah mantan pemain sepak bola nasional Indonesia yang kini menjadi pengurus inti FORSGI. Beliau adalah anggota Dewan Pembina (Advisory Board) FORSGI yang terbilang cukup terlibat aktif dalam kegiatannya.

budi sudarsono - FORSGI



Sudarsono adalah sosok yang sangat dihormati di sepak bola Indonesia dan keterlibatannya dengan FORSGI dipandang sebagai dorongan besar bagi organisasi tersebut. Ia dikenal karena kecintaannya pada sepak bola dan komitmennya untuk mengembangkan olahraga di Indonesia. 

Ia juga merupakan motivator yang kuat untuk pengembangan pemuda dan percaya bahwa FORSGI dapat berperan besar dalam mengidentifikasi dan memelihara bakat muda.

Keterlibatan Sudarsono dengan FORSGI merupakan perkembangan positif bagi sepak bola Indonesia. Beliau adalah aset berharga bagi organisasi dan pengalaman serta keahliannya akan sangat berharga dalam membantu FORSGI mencapai tujuannya.

Suasana pengundian Festival FORSGI 2023 Karanganyar Jawa Tengah
Suasana pengundian Festival FORSGI 2023 Karanganyar Jawa Tengah (lines id)


Terakhir, Sriwahyana ST MT selaku Ketua FORSGI Karanganyar mengatakan, dengan diadakan festival ini agar anak-anak usia dini pecinta sepak bola bisa mendapatkan ilmu dan kemampuan bersepakbola yang baik, sportif dan profesional.
-
-



-------------
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Festival FORSGI Karanganyar Kembali Digelar di 2023 Festival FORSGI Karanganyar Kembali Digelar di 2023 Reviewed by admin on Mei 17, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.