Pertandingan Persahabatan Dispora Kalsel unggul atas FORSGI BALI

DENPASAR - Telah digelar pertandingan persahabatan di Lapangan Korem 163 Wirasatya, Denpasar, Bali, Sabtu (13/5/2023). Adalah tim sepak bola Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan ( Dispora Kalsel) melaksanakan pertandingan persahabatan melawan tim Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (Forsgi) Provinsi Bali.

Dispora Kalsel unggul atas FORSGI BALI

Dispora Kalsel unggul atas FORSGI BALI dengan skor 3-0 dengan eksekutor pembobol gawang dua pemain, Yarlikhaya Hamzah 1 gol dan Wahyu Foen 2 gol.

Usai pertandingan, Hermansyah selaku Kadispora Kalsel yang didampingi oleh Kabid Pembudayaan Olahraga, Budiono berkomentar, pertandingan persahabatan dilaksanakan pihaknya sebagai ajang pembelajaran untuk mengembangkan sepak bola di Kalsel. 

"Selain itu kami juga ingin belajar mengenai pengembangan sepak bola di sana," kata Hermansyah, 

Dispora Kalsel berharap dengan adanya event ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan komunitas pecinta olahraga sepakbola di Bali. 

Laga Persahabatan tersebut mampu memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dalam rangka memajukan perkembangan olahraga di daerah masing-masing. 

"Tujuan utamanya, menjadikan olahraga sebagai sebuah budaya untuk menciptakan tubuh yang sehat dan bugar," pungkasnya.
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Pertandingan Persahabatan Dispora Kalsel unggul atas FORSGI BALI Pertandingan Persahabatan Dispora Kalsel unggul atas FORSGI BALI Reviewed by admin on Mei 17, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.