Dalam Rangka Merajut Silaturahim LDII Bogor Membagikan Ribuan Paket Takjil

Belum lama ini (27/3) DPD LDII Kabupaten Bogor menggelar kegiatan berbagi Takjil yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing PC dan PAC LDII se-Kabupaten Bogor. Pembagian ribuan paket takjil tersebut menjadi ajang silaturrahim guna memperkuat ukhuwah Islamiyah.

Bambang Wahyudi selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Bogor mengungkapkan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan pada saat bulan ramadan.

Dalam Rangka Merajut Silaturahim LDII Bogor Membagikan Ribuan Paket Takjil 

Dalam Rangka Merajut Silaturahim LDII Bogor Membagikan Ribuan Paket Takjil
Dalam Rangka Merajut Silaturahim LDII Bogor Membagikan Ribuan Paket Takjil (istimewa)

”Berbagi takjil pada bulan ramadan adalah cara yang baik untuk menunjukkan kasih sayang dan kepedulian kami kepada sesama,” tegas Bambang.

Melalui kegiatan Berbagi Takjil ini, Bambang pun berharap, LDII dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama. “Kami meyakini, dengan memberikan kontribusi nyata, dapat menciptakan kerukunan dan kekompakan di semua lapisan masyarakat.” tambahnya.

Di dalam pelaksanaannya, kegiatan pembagian takjil PAC LDII Kelurahan Pabuaran, dihadiri oleh Ketua MUI Kelurahan Pabuaran dan Ketua RT setempat. Hal ini mendapat apresiasi langsung dari Ketua MUI Pabuaran, KH Zainudin.

“Mudah-mudahan kegiatan berbagi takjil ini bisa terus diadakan ke depannya, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mengingat besarnya pahala yang diberikan dengin berbagi di bulan ramadan ini,” imbuhnya.

Tidak hanya Berbagi Takjil, PAC LDII Gunungputri membagikan paket berupa bingkisan. Iskak selaku Wakil ketua PAC LDII Desa Gunungputri, menjelaskan bahwa LDII Gunungputri secara konsisten telah melakukan kegiatan ini selama 15 tahun.

“Alhamdulillah, kami dapat membagikan paket sembako sebanyak 450 paket. Melalui kegiatan ini kami harapkan dapat memberi manfaat kepada seluruh masyarakat, dan bisa terus bersinergi dengan pemerintah setempat,” tuturnya.

Salah satu warga yang menerima bingkian, Siti Rahma, memberikan tanggapan positif tentang kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh LDII Bogor.

“Terima kasih banyak atas bantuan bingkisannya. Ini sangat membantu kami dalam menjalani puasa. Semoga LDII semakin diberkahi dan bisa terus berbagi kebaikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Beberapa lokasi yang turut serentak melaksanakan kegiatan Dalam Rangka Merajut Silaturahim LDII Bogor Membagikan Ribuan Paket Takjil tersebut, antara lain PC LDII Tajurhalang, PC LDII Ciseeng, PC LDII Kemang, PAC LDII Gunung Putri, PAC LDII Pabuaran, PAC LDII Cibinong, dan PAC LDII Sukamaju.


-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Dalam Rangka Merajut Silaturahim LDII Bogor Membagikan Ribuan Paket Takjil Dalam Rangka Merajut Silaturahim LDII Bogor Membagikan Ribuan Paket Takjil Reviewed by admin on Maret 28, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.