DPD LDII Kabupaten Wonogiri Buka Puasa Bersama Wartawan di Padi Resto

Dalam rangka membina hubungan yang baik dengan awak media, DPD LDII Kabupaten Wonogiri sudah menggelar media gathering di rumah makan Padi Resto, Wonogiri, Jawa Tengah pada Sabtu (23/3). 

DPD LDII Kabupaten Wonogiri Buka Puasa Bersama Wartawan di Padi Resto

DPD LDII Kabupaten Wonogiri Buka Puasa Bersama Wartawan di Padi Resto
DPD LDII Kabupaten Wonogiri Bukber Puasa dengan Wartawan di Padi Resto

Sutoyo selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Wonogiri mengungkapkan bahwa dalam media gathering ini sekaligus menginformasikan program kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPD LDII Wonogiri. Serta sebagai perwujudan kontribusi nyata dalam pembangunan di wilayah tersebut.

Terdapat sepuluh awak media yang memang aktif memberitakan tentang LDII Wonogiri secara positif. Media tersebut merupakan awak media daerah serta kontributor wartawan nasional di Wonogiri. Di dalam acara ini, Sutoyo menjelaskan tentang perkembangan organisasi LDII setempat.

"Saat ini kami memiliki 23 Pimpinan Cabang (PC), dan 72 Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan ada kepengurusan di PC Kecamatan Karangtengah yang belum kami kukuhkan,” ungkap Sutoyo di hadapan awak media.

Yogi perwakilan Suara Merdeka, menyambut baik ajakan yang positif dari LDII. 

“Kami berterima kasih atas terselenggaranya acara ini. Sinergi dan kerja sama yang baik dengan LDII sudah terjalin lama, mudah-mudahan ke depan dapat semakin baik dan lancar,” harap Yogi.

berita LDII Kabupaten Wonogiri

Yogi menambahkan, ada banyak kegiatan dari LDII yang bisa diangkat sebagai informasi kepada publik.

"Melalui kegiatan media gathering awak media menjadi paham bagaimana kontribusi LDII Wonogiri untuk masyarakat," sambungnya.

Dari beberapa pemberitaan yang disampaikan, salah satu informasi yang disebutkan yaitu waktu kemarau berkepanjangan pada 2023, LDII berkontribusi menyalurkan air bersih ke lokasi terdampak kekeringan di wilayah Kecamatan Kismantoro dan Jatiroto, santunan sembako untuk duafa tiap bulan, dan kerja bakti nasional.

Begitu pula dengan dunia pendidikan, DPD LDII Wonogiri telah menaungi empat pondok pesantren dan puluhan Tempat Pendidilan Al Quran (TPQ) yang tersebar di 23 kecamatan. 

“Saat ini kami juga sudah mendapatkan izin operasional untuk SMP Bina Insani sebagai wadah pembinaan generasi penerus di Wonogiri,” ungkap Sutoyo.

Media yang memenuhi undangan DPD LDII Kabupaten Wonogiri antara lain; Jawapos, Radar Solo, Suara Merdeka, Joglosemar, Kabarwonogiri, detikcom, Tribunnews, wartabengawan.news, Kedaulatan Rakyat, dan TA TV.

Usai beramah tamah, acara ditutup dengan buka puasa dan foto bersama. 

berita LDII Kabupaten Wonogiri



-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
DPD LDII Kabupaten Wonogiri Buka Puasa Bersama Wartawan di Padi Resto DPD LDII Kabupaten Wonogiri Buka Puasa Bersama Wartawan di Padi Resto Reviewed by admin on Maret 28, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.