2.000 Paket Takjil untuk Pengendara dari DPP LDII

Mengutip berita nasional terbaru tentang LDII, belum lama ini DPP LDII Bagikan 2.000 Paket Takjil untuk Pengendara. Bersama Pramuka Sakoda DKI Jakarta, DPP LDII sudah membagikan 2.000 (dua ribu) paket takjil kepada pengendara jalan. 

2.000 Paket Takjil untuk Pengendara dari DPP LDII

2.000 Paket Takjil untuk Pengendara dari DPP LDII

Kegiatan sosial kemasyarakatan ini berlangsung di depan Kantor DPP LDII, Patal Senayan, Jakarta mulai Rabu (13/3). Pembagian takjil ini adalah kegiatan rutin LDII setiap bulan Ramadan. 

Mulyanto, selaku Koordinator pembagian takjil DPP LDII menyebutkan pembagian takjil secara langsung akan memudahkan para pengendara yang sedang dalam perjalanan menjelang waktu berbuka puasa.

LDII membagikan 200 paket takjil sejak 17.30 hingga selesai selama 10 hari awal Ramadan. Hal serupa disampaikan oleh Ketua Pinsakoda Pramuka SPN Jakarta Selatan, Ismanto bahwa kegiatan ini rutin dilakukan LDII setiap tahunnya untuk membantu sesama.

Sehubungan dengan keterlibatan Sako SPN dalam bagi takjil itu, Ismanto mengungkapkan, Pramuka lahir di kalangan masyarakat jadi kami senang membaur dengan masyarakat untuk kegiatan sosial.

“Dan kami juga senang terlibat dalam kegiatan ini, harapan kami kegiatan sosial ini bisa terus berjalan dan diikuti oleh semua pihak,” pungkas Ismanto.


-
-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
2.000 Paket Takjil untuk Pengendara dari DPP LDII 2.000 Paket Takjil untuk Pengendara dari DPP LDII Reviewed by admin on Maret 20, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.