PC LDII Pondok Aren Buka Puasa Bersama dengan MUSPIKA Pondok Aren

PC LDII Pondok Aren Buka Puasa Bersama dengan MUSPIKA Pondok Aren. Melansir pemberitaan dari Website LDII, Pimpinan Cabang (PC) LDII Pondok Aren menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pondok Aren pada Jumat (15/3). 

PC LDII Pondok Aren Buka Puasa Bersama dengan MUSPIKA Pondok Aren

Dengan mengambil tempat di Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Bina Insan Mulia, Pondok Karya, Kota Tangerang Selatan, Ketua PC LDII Pondok Aren, Fauzi Darmawan menyampaikan bahwa acara Bukber tersebut sudah diagendakan sebagai media silaturahim pengurus LDII dengan unsur pemerintahan setempat. 

“Semoga dapat mempererat kerja sama untuk memajukan Kecamatan Pondok Aren,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Pondok Aren Hendra, mengajak para stakeholder untuk membangun dan menjaga kondusivitas Pondok Aren. 

“Mari bersama-sama membantu program pemerintah. Serta menjaga kondusivitas wilayah agar tetap aman, nyaman, dan damai,” ajaknya.

Ia pun berharap kontribusi LDII bisa semakin baik dan meningkat. “Untuk mewujudkan Pondok Aren yang nyaman untuk masyarakat,” pungkas Hendra.
-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
PC LDII Pondok Aren Buka Puasa Bersama dengan MUSPIKA Pondok Aren PC LDII Pondok Aren Buka Puasa Bersama dengan MUSPIKA Pondok Aren Reviewed by admin on Maret 20, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.