PC LDII Pedan Menjadi Tuan Rumah Safari Ramadan Muspika Kabupaten Klaten

Bertempat di Masjid Al Barokah, Klaten, Jawa Tengah pada Minggu (24/3), sudah terselenggara Safari Ramadan bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), Kantor Urusan Agama (KUA) dan MUI Pedan.

Pada kesempatan tersebut, Camat Pedan Marjana menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Camat Pedan telah berakhir. Ia dimutasi ke Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. 

“Saat ini saya bukan lagi Camat Pedan, karena saya sudah ditugaskan di tempat baru, yaitu di Kecamatan Trucuk. Saya mohon pamit dan mohon maaf atas segala kesalahan ataupun kekurangan selama saya bertugas di Pedan sini,” tegas Marjana.

BACA JUGA: Dicky Harun Pimpin Langsung Tebar Takjil LDII Jawa Barat di Jatinangor


Pada saat acara tersebut pun dirinya mengimbau, masyarakat Pedan harus selalu menjaga kerukunan dan kekompakan antarsesama. 

“Terutama empat ormas Islam yang terdiri dari LDII, MTA, NU, dan Muhammadiyah semakin terjaga dan meningkat. Ini merupakan bentuk nyata ukhuwah Islamiyah, di mana umat Islam dapat bersatu meskipun berbeda ormas,” harapnya.

Ia juga mengapresiasi PC LDII Pedan yang mengundang dirinya untuk hadir dalam Safari Ramadan tersebut.

“Saya mengapresiasi kepada Ketua PC LDII Pedan Suwarto yang sudah mengundang saya pada kegiatan malam hari ini. Malam ini saya hadir bukan lagi sebagai Camat Pedan, tetapi sebagai tamu undangan,” ujar Marjana.

Suwarto yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Pedan ini secara simbolis memberikan cinderamata berupa plakat ucapan terima kasih kepada Marjana atas sumbangsih dan kerja samanya dengan LDII Pedan.

PC LDII Pedan Menjadi Tuan Rumah Safari Ramadan Muspika Kabupaten Klaten
PC LDII Pedan Menjadi Tuan Rumah Safari Ramadan Muspika Kabupaten Klaten (istimewa)

PC LDII Pedan Menjadi Tuan Rumah Safari Ramadan Muspika Kabupaten Klaten

“Terima kasih, Bapak Marjana, atas sumbangsih, kerjasama, serta dukungannya terhadap LDII Pedan selama ini. Semoga Bapak di tempat dinas yang baru nanti senantiasa mendapatkan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan tugas dan amanahnya sebagai abdi negara,” ucap Suwarto.

Pada kesempatan itu, Marjana, Kepala KUA Kecamatan Pedan H. Yunan Helmi A, dan Ketua MUI Pedan H. Hadi Rosyidi, secara simbolis juga menyerahkan buku tabungan bantuan pendidikan dari Bank Jateng kepada dhuafa dan anak yatim. (Rizal PM)

-
-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
PC LDII Pedan Menjadi Tuan Rumah Safari Ramadan Muspika Kabupaten Klaten PC LDII Pedan Menjadi Tuan Rumah Safari Ramadan Muspika Kabupaten Klaten Reviewed by admin on Maret 29, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.