DPD LDII Kota Bandung Membagikan 5000 Paket Takjil Gratis

Dalam rangka menindaklanjuti instruksi DPW LDII Jawa Barat untuk menggelar pembagian takjil gratis secara serentak di 27 kabupaten dan kota. Maka DPD LDII Kota Bandung turut andil Membagikan 5000 Paket Takjil Gratis.

DPD LDII Kota Bandung Membagikan 5000 Paket Takjil Gratis
DPD LDII Kota Bandung Membagikan 5000 Paket Takjil Gratis (istimewa)

DPD LDII Kota Bandung Membagikan 5000 Paket Takjil Gratis

Pembagian takjil tersedut disebar ke beberapa titik yang sudah ditentukan oleh masing-masing PC dan PAC LDII se-Kota Bandung, pada Jumat (22/3). Ketua DPD LDII Kota Bandung, Edi Sunandar menyampaikan kegiatan sosial tersebut.

"Berbagi ini merupakan salah satu program dari DPD LDII Kota Bandung. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus membantu masyarakat dalam bulan suci Ramadan," tegasnya.


“Kami merasa sangat bahagia dapat berbagi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di bulan suci Ramadan ini. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka,” tambah Edi.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya DPD LDII Kota Bandung untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat serta meningkatkan kepedulian sosial di lingkungan sekitar.

“Seluruh pengurus DPD, PC, PAC, serta warga LDII turun langsung ke lapangan untuk membagikan paket takjil kepada masyarakat,” tutup Edi.

-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
DPD LDII Kota Bandung Membagikan 5000 Paket Takjil Gratis DPD LDII Kota Bandung Membagikan 5000 Paket Takjil Gratis Reviewed by admin on Maret 29, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.